Tears of Themis Benar-Benar Tidak Mengecewakan

Ketika datang ke struktur permainan yang solid, pengembang terkenal dari Honkai Impact dan Genshin Impact, miHoyo, tidak akan mengecewakan. Sekarang, mereka akan membawa kamu ke giliran unik dalam game baru bernama Tears of Themis. Ini adalah game simulasi detektif romansa. Ini akan membawa kamu bekerja di bidang hukum, membela kebenaran, dan membangun hubungan romantis.

Game ini berada di bawah genre teka-teki dan kencan, di mana pemain berperan sebagai pengacara yang menjanjikan. Kamu akan berperan sebagai pengacara muda yang sedang naik daun di kota Stellis. Di sini, kamu akan mengambil banyak kasus karena kota Stellis yang damai menjadi ganas dan tegang. Seiring dengan usaha kamu dalam menangani kasus, kamu juga perlu mengatasi tantangan saat berkencan.

Inti permainan ini adalah mengarahkan karakter utama dalam menciptakan hubungan dengan salah satu dari empat pria. Seperti dalam kehidupan nyata, kamu perlu mengerjakannya dan membangun ikatan melalui waktu dan usaha. Saat memulai permainan, kamu perlu memahami bahwa ia bekerja dengan sistem energi yang mengisi ulang secara perlahan. Untuk maju, kamu harus memastikan bahwa energi cukup.

Gameplay Dari Tears of Themis

Gameplay The Tears of Themis berkisar pada peralihan antara orang-orang yang membicarakan hal-hal penting yang relevan dengan kasus yang di tangani. Selain itu, kamu perlu menyelidiki TKP dan mengumpulkan bukti relevan yang dapat di gunakan di pengadilan. Setelah siap, kamu harus menyerahkan kasus tersebut kepada hakim dan berharap untuk keputusan yang menguntungkan.

Game ini juga berjalan dengan sistem gacha di mana kamu harus menarik kartu dari kumpulan acak. Setiap kartu menunjukkan potret bernuansa dari salah satu minat cinta. Gambar statis dikenal sebagai kartu SR, sedangkan kartu SSR terlihat dianimasikan dengan cerita suara. Setelah mendapatkan kartu, kamu dapat bertujuan untuk membuka lebih banyak, karena ceritanya sangat menarik, membuat ketagihan.

Terlepas dari Tears of Themis yang dikembangkan oleh pembuat Genshin Impact yang populer, game ini menggambarkan struktur yang sangat baik. Selain itu, kamu pasti akan menghargai seluruh permainan karena nada, suasana, dan visualnya yang fantastis.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Tears of Themis Benar-Benar Tidak Mengecewakan flagcounter