Tank Yang Sering Di Banned di Draft Pick ML 2021

Meta Mobile Legends memang selalu berubah-ubah setiap season. Selain itu, perbedaan meta juga terjadi di rank tiers. Jadi memang menjadi hal yang wajar jika setiap Draft Pick, hero itu-itu saja yang di Banned. Masalahnya, jika hero yang sedang OP dilepas, kekalahan akan lebih besar bisa kita terima. Jadi biasanya mereka akan saling berebut untuk mendapatkan hero tersebut.

Nah kali ini kami akan memberikan info hero Tank yang sering di Banned dan mengapa itu terjadi. Mari simak saja penjelasannya dibawah.

Draft Pick

Sesi Draft Pick Yang Penting

  • Khufra

Hero tank yang satu ini hampir selalu di banned di Draft Pick. Baik di rank bawah maupun atas, semuanya hampir tidak meloloskan hero ini. Combo skill 1 yang bernama Tyrant’s Revenge dan juga Ultimate sangat sakit. Selain itu, ini juga bisa memberikan stun ke hero lawan yang membuatnya tidak berkutik. Jadi lebih baik membuang Khufra jika tidak ada yang mengambil daripada didapatkan lawan.

  • Uranus

Salah satu tank terbaik di Mobile Legends Uranus juga mendapatkan hal yang sama. Hero ini sering di banned karena memang cukup kuat ketika team fight terjadi. Apalagi hero ini punya skill regen yang membuatnya bisa mengisi darah sendiri. Skill ini bernama Radiance yang bisa mengembalikan darah 3-14 Hp setiap detik dalam beberapa stack. Jadi bisa dibayangkan seberapa kuat hero ini di lane.

  • Atlas

Untuk Atlas, ini sering di banned karena cukup merepotkan jika didapatkan lawan. Selain bisa mengumpulkan hero menjadi satu, durasi stun dari skill Atlas juga sangat lama. Jadi ini adalah lawan terburuk bagi hero-hero Marksman yang tidak punya skill kabur. Hero Assassin yang punya darah sedikit juga akan menjadi sasaran Atlas ketika WAR terjadi.

Nah jadi itu tadi beberapa hero tank yang sering kali tidak mendapat kesempatan untuk digunakan. Ini jelas semakin membuat sesi Draft Pick Mobile Legends semakin menarik dan juga semakin seru. Dengan begini, besar kemungkinan aka nada meta baru yang membuat hero tank yang lain mendapat lebih banyak kesempatan.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar