Tampilan Pertama Apple iPhone 9

Tampilan Pertama Apple iPhone 9

Sebelum meluncurkan seri iPhone 12 sekitar September 2020, Apple dapat mengejutkan para penggemarnya dengan ponsel yang terjangkau. Akhirnya mereka bisa meluncurkan penerus yang telah lama ditunggu untuk seri SE. Ada banyak desas-desus tentang nama penerus seri SE. Beberapa laporan menyarankan itu mungkin seri SE 2, sementara yang lain mengatakan itu mungkin iPhone 9.

Ini adalah untuk pertama kalinya beberapa detail konkrit dari ponsel ini muncul di internet. Semua berkat render yang dipasang oleh leakster yang andal, Onleaks, yang bekerja sama dengan igeeksblog.

Render yang bocor mengungkapkan desain lengkap iPhone 9 yang akan datang. Render menunjukkan sejalan dengan laporan masa lalu sejauh menyangkut desain. Mereka menunjukkan dugaan  desain seperti seri 8,  dengan kamera tunggal di bagian belakang dan sentuh ID di bagian depan, bukan Face ID yang terlihat di semua produk baru.

Beginilah tampilan iPhone 9

Laporan sebelumnya menunjukkan bahwa penerus seri SE akan terlihat mirip dengan seri 8. Render baru mengungkapkan hal yang sama. Mereka menunjukkan dugaan ponsel dalam warna putih dengan kaca buram yang mirip dengan seri 11 terbaru. Ini berarti ponsel akan menawarkan banyak pengalaman premium untuk menjadi pengguna bila dibandingkan dengan seri 8. Kita dapat mengharapkan ponsel ini datang dalam berbagai warna yang funky, mirip dengan seri XR.

iPhone 9

Spesifikasi

Bocoran baru ini mengungkapkan bahwa ponsel akan datang dengan layar LCD 4,7 inci. Ini persis seperti seri 8 dengan dimensi sekitar 138,5 x 67,4 x 7,8mm. Seperti yang telah kami sebutkan, ponsel ini bisa datang dengan kaca buram mirip dengan seri 11. Dan ini agak mengisyaratkan kehadiran dukungan pengisian wireless. Kebocoran tidak dengan jelas mengungkapkan apa-apa tentang hal ini.

Kebocoran juga menunjukkan bahwa iPhone 9 akan mengemas kamera dan baterai yang lebih baik bila dibandingkan dengan seri SE. Detail spesifik kamera dan baterai belum diungkapkan. Ponsel ini juga diharapkan menjadi ponsel yang kuat meskipun harganya terjangkau. Ponsel ini dikatakan ditenagai oleh prosesor Bionic A13 generasi terbaru yang menjalankan iPhone terbaru seperti seri 11, 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Tampilan Pertama Apple iPhone 9