Tampilan Awal DJI Mavic 3 Telah Bocor Di Internet

Tampilan Awal DJI Mavic 3 Telah Bocor Di Internet

Drone generasi terbaru DJI rupanya akan segera diluncurkan. Setelah informasi baru tentang DJI Mavic 3 beredar secara teratur selama beberapa minggu terakhir, bocoran baru dari pengguna YouTube mengungkapkan fitur paling menarik dari drone. YouTuber Brasil Dronemodelismo yang terkenal di dunia memberikan detail menarik tentang drone yang akan datang dalam video bocoran barunya.

Misalnya, kapasitas baterai telah meningkat dibandingkan dengan pendahulunya DJI Mavic 2. Peningkatan terjadi secara signifikan sebesar 5.000 mAh atau 6.000 mAh. Dengan begitu, kapasitas baterai di drone terbaru jelas 2 kali lipat lebih banyak. Seperti yang kita tahu, Drone model lama hanya punya kapasitas baterai sebesar 3.850 mAh saja. Jadi sekarang, drone terbaru akan bisa beroperasi selama 40 jam.

Selain itu, drone tersebut dikatakan telah meningkatkan deteksi rintangan dan tidak lagi bergantung pada sensor lateral. Sebagai gantinya, drone menggunakan lensa wide angle di kamera depan dan belakang. Mavic dilaporkan dikendalikan menggunakan pengontrol RC231, yang juga digunakan di Air 2S.

Tampilan Awal DJI Mavic 3 Telah Bocor Di Internet

Fitur dan Kemampuan Terbaru DJI Mavic 3

DJI Mavic 3 juga menawarkan Smart Controller baru, menurut leaker. Untuk kamera, pabrikan mengandalkan lensa Hasselblad yang menggabungkan 2 sensor dalam satu casing dan dikatakan mampu menghadirkan kualitas gambar yang kuat. Sensor utama menurut pabrikan mampu merekam video dalam 5.7K dan itu menggunakan lensa 24 mm dan dengan aperture f/2.8.

Kamera yang baru sudah dilengkapi dengan zoom optik 7x di kamera kedua. Untuk menyediakan penyimpanan untuk video besar, perusahaan menyediakan dengan memori internal 1TB. Untuk harga dan tanggal rilis, YouTuber tidak memberikan detail apapun. Namun, peluncuran drone terbaru seharusnya tidak terlalu lama. Mengingat detail bocoran yang menumpuk dalam beberapa pekan terakhir, mungkin dalam waktu dekat akan ada info baru.

DJI Mavic 3 jika sudah dirilis nanti, pasti akan membawa perubahan besar. Pasalnya perusahaan sudah memberikan fitur-fitur yang di idamkan oleh para pengguna. Kita tunggu saja, apakah produk terbaru dari Mavic ini akan bisa meledak di pasaran atau tidak soal penjualannya.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Tampilan Awal DJI Mavic 3 Telah Bocor Di Internet