Taichi Panda 3: Dragon Hunter, MMORPG Yang Punya Fitur Auto Mode

Diluncurkan pada tahun 2017, sebagai sekuel langsung, Taichi Panda 3: Dragon Hunter hadir dengan perombakan yang sangat menarik. Namun demikian, mereka hadir dengan fitur yang luar biasa, dunia terbuka yang besar dan koleksi item yang sangat banyak. Ada juga tunggangan yang mengagumkan, satu elemen entah bagaimana membuat game ini kurang menarik, terutama bagi penggemar MMORPG hardcore.

Developer membawa gameplay linier klasik dari seri sebelumnya ke tingkat berikutnya. Jangan salah paham, peningkatan dan fitur baru berfungsi seperti pesona. Namun demikian, lompatan besar dari linear ke open-world juga datang dengan serangkaian dilemanya sendiri. Selain beberapa kendala dalam grafis, menavigasi melalui peta besar game ini menjadi sedikit tantangan.

Dipopulerkan oleh Auto Chess, sistem pertempuran otomatis perlahan menjadi fitur ikonik di MMORPG, terutama yang mengikuti struktur Freemium. Soalnya, rentetan pencarian yang tidak pernah berakhir adalah salah satu elemen yang menghubungkan pemain. Semakin banyak waktu yang di habiskan dalam game, semakin besar kemungkinan akan melakukan pembelian dalam game.

Review Taichi Panda 3: Dragon Hunter

Gameplay berbasis keterampilan, dunia terbuka yang luas, dan latar belakang yang solid hanyalah beberapa elemen yang mendefinisikan MMORPG. Untuk sebagian besar, genre adalah salah satu yang paling menuntut dalam industri game dalam hal uang dan waktu. Pemain MMORPG hardcore menghabiskan waktu berjam-jam untuk melakukan serangan, melawan bos yang hampir abadi, mengumpulkan item, dan aktivitas lain dalam game.

Meningkatnya popularitas MMORPG Freemium melahirkan sub-kategori baru MMORPG yang disebut softcore (berlawanan dengan MMORPG hardcore). MMORPG Softcore menggunakan sistem pertempuran otomatis. Contoh judul Softcore termasuk Taichi Panda 3: Dragon Hunter, Lineage 2 Revolution , dan Maplestory M. Game Freemium ini mengorbankan atau entah bagaimana mengurangi elemen hardcore yang umum.

Taichi Panda 3: Dragon Hunter adalah MMORPG Softcore yang hebat. Faktanya, fitur game ini mungkin terlalu berlebihan untuk sebagian besar perangkat di platformnya. Itu juga dikemas dengan sejumlah besar fitur yang terletak di layar-dapat diakses hanya dengan mengklik tombol. Itu juga dilengkapi dengan sistem hadiah murah hati yang akan mengisi ruang penyimpanan dalam waktu singkat.

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Taichi Panda 3: Dragon Hunter, MMORPG Yang Punya Fitur Auto Mode flagcounter