Surfbook A13B, Notebook Tipis Dan Murah Meriah

Di IFA tahun kemarin, pabrikan Jerman Trekstor, menghadirkan Surfbook A13B, notebook baru. Perangkat ini ramping, ringan, praktis dan karenanya cocok untuk digunakan saat bepergian. Ini memang terlihat seperti Ultrabook modern. Konstruksi datar dan ringan tahu bagaimana menginspirasi. Secara visual, housing berwarna perak berpadu sempurna dengan hampir semua lingkungan.

Perangkat ini diproses dengan sangat baik. Misalnya dengan bobotnya yang ringan hanya 1,24 kilogram, yang dihasilkan dari produksi aluminium dan plastik. Hanya tutupnya yang terbuat dari aluminium, selebihnya dari plastik.

Jadi Surfbook A13B tidak bisa mengikuti persaingan mahal di sini. Meskipun konstruksinya ringan, notebook ini cukup kuat untuk menahan tekanan sehari-hari. Layar dapat dibuka dan ditutup tanpa masalah. Engselnya juga dibuat dengan baik dan cukup kuat.

Surfbook A13B

Surfbook A13B Cocok Untuk Semua Kalangan

Layar notebook berukuran 13,3 inci secara diagonal. Dengan resolusi FullHD (1.920 x 1.080 piksel) resolusinya cukup tinggi. Semua gambar tajam, warna dan kontras bagus. Untuk pengguna rata-rata, tampilan menawarkan semua yang dibutuhkan.

Tampilan rata-rata bawaan pasti tidak dapat memenuhi permintaan tertinggi. Namun, ini tidak dapat diasumsikan untuk model yang relatif murah. Surfbook A13B dengan layarnya adalah salah satu model yang lebih kuat dalam kisaran harganya. Itu tidak harus diukur dengan perangkat yang jauh lebih mahal.

Mereka yang tahu bahwa mereka tidak bisa mengharapkan tampilan terbaik akan puas dengan tampilan Surfbook. Mungkin pengguna rata-rata bahkan terkejut dengan kontras yang jelas dan warna yang menyenangkan dengan tampilan yang tajam pada saat bersamaan.

Selain tampilan, perangkat tersebut tentunya memiliki sejumlah fitur lainnya. Ini termasuk, misalnya, pengeras suara stereo built-in, yang kami perhatikan secara positif dalam pengujian. Berkat speaker ini, notebook ini juga cocok untuk memutar musik atau film – dalam kombinasi dengan tampilan yang telah dijelaskan secara lebih rinci, speaker untuk tujuan terakhir memberikan kondisi terbaik. Kualitas pengeras suara sekali lagi sangat bagus untuk kisaran harga.

Yang jelas dengan hanya menggunakan Pentium Silver N5000 ini sudah sungguh cukup dan sesuai dengan harga. Apalagi dengan clock maksimum 2,7GHz dan ditemani RAM 4GB, ini sudah lebih dari cukup. Jadi apakah kamu berminat untuk punya Surfbook A13B ini.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar