STMicroelectronics Lakukan Kerja Sama Dengan Audi

STMicroelectronics Lakukan Kerja Sama Dengan Audi

STMicroelectronics, mengumumkan kolaborasi dengan Audi AG. Audi sendiri merupakan produsen mobil paling sukses di segmen premium. Mereka dapat menyusun, mendesain, mengindustrialisasi, memproduksi, dan menghadirkan penerangan OLED eksterior otomotif inovatif.

Demonstrasi pertama dari upaya ini adalah menunjukkan teknologi OLED digital generasi berikutnya. Teknologi dikembangkan oleh Audi dan dipersentasikan di International Symposium on Automotive Lighting(ISAL). Pihak-pihak menargetkan untuk merilis teknologi baru ini dalam model mobil Audi AG di masa depan.

STMicroelectronics

STMicroelectronics telah menjadi anggota Audi’s Progressive Semiconductor Program (PSCP) sejak 2012. Dengan hubungan strategis jangka panjang yang awalnya berfokus pada pengurangan emisi CO2, keselamatan dan keamanan, serta hiburan dan kenyamanan.

Kerja sama saat ini memperluas hubungan serta dibangun di atas kreativitas dan kesuksesan Audi dalam solusi pencahayaan otomotif. Dan juga keahlian luas STMicroelectronics dalam semikonduktor otomotif, khususnya untuk aplikasi pencahayaan otomotif.

Desain pencahayaan generasi berikutnya akan memungkinkan pola pencahayaan yang lebih disesuaikan dengan animasi. Hal itu dilakukan dengan mengendalikan dan mendiagnosis ratusan OLED individu. Selain fleksibilitas untuk memberikan gaya desain yang unik untuk mobil Audi, pola animasi akan memberikan nilai tambah yang aman bagi pelanggan.

Dalam demonstrasi ISAL baru-baru ini yang disajikan oleh Audi, ST menyumbangkan sistem plug-and-play lengkap. Ini berfungsi untuk mengontrol dan menyesuaikan kecerahan dari banyak piksel OLED. Sumber energi OLED berasal dari lapisan komunikasi otomotif berkecepatan tinggi yang inovatif, yang secara khusus diadaptasi oleh ST untuk arsitektur pencahayaan dan tertanam di aktuator IC.

STMicroelectronics Sangat Senang Dengan Kerja sama Ini

Dengan sejarah panjang Audi tentang inovasi dan kesuksesan di pasar otomotif premium, penting untuk bekerja dengan perusahaan semikonduktor. Mereka dapat membawa keahlian dalam mengubah ide-ide kami menjadi chip yang kuat dan andal yang akan memenuhi harapan pelanggan kami yang menuntut,” kata Dr Klaus Büttner, Wakil Presiden Eksekutif Listrik / Elektronik, CarIT dari Audi AG.

Setelah bekerja erat dengan Audi selama bertahun-tahun, ST memiliki kesempatan untuk menerapkan keandalan manufaktur kami ke banyak produk di kendaraan mereka yang luar biasa. Kami tahu kualitas dan kreativitas yang mereka tuntut. Dan tentunya mereka menghargai atas kontribusi kami yang diwakili oleh kerja sama ini,” kata Marco Monti, Presiden, Grup Otomotif dan Diskret, STMicroelectronics.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program STMicroelectronics Lakukan Kerja Sama Dengan Audi