Steelseries Rival 710 Review Singkat

Steelseries Rival 710 Review Singkat

Steelseries Rival 710 adalah mouse yang jauh lebih baik dari pada mouse tingkat atas dari produsen lain. Baik itu Logitech atau Razer karena fitur tambahannya menonjol dari pada yang lainnya. Pro Player akan tahu bahwa pelacakan dan keakuratan yang tepat dari mouse sangat penting. Satu hitungan milidetik dapat menentukan nasib pemain sebagai kemenangan atau kekalahan.

Apa yang istimewa di dalamnya yang mungkin kamu pikirkan? Nah, bagaimana jika kami katakan itu dilengkapi dengan layar OLED. Ya, layar OLED dibangun ke mouse. Kamu mungkin berpikir bahwa itu tidak ada gunanya sama sekali, tetapi pasti ada manfaatnya.

Gamer bosan dengan desain tradisional. Di sini Steelseries bersinar dengan layar OLED dan tactile feedback. Ya, kamu secara fisik dapat merasakan feedback dari apa pun yang terjadi dalam permainan.

Steelseries Rival 710

Desain dan Build Steelseries Rival 710

Tepat di luar kotak, kamu akan menemukan mouse itu sendiri bersama dengan dua kabel. Yang pertama adalah kabel yang tidak dikepang sepanjang satu meter dan yang lainnya adalah kabel yang tidak dikepang dengan panjang 2 meter.

Mouse tertutup bukan dengan plastik. Dengan membeli perangkat premium seperti itu, kamu harus mengharapkan material premium dan Steelseries menghasilkan. Itu dibangun dari bahan yang cukup lembut yang terasa enak. Memegang mouse itu sendiri terasa nyaman karena mouse itu besar.

Menjadi besar bukanlah hal yang buruk. Dengan fitur-fitur seperti layar OLED dan mesin haptic untuk feedback, itu perlu bentuk besar. Ini juga memiliki komponen swappable, karena alasan ini, ukurannya lebih besar dari mouse normal, tetapi masih nyaman untuk dipegang.

Sensor Mouse

Mouse ini menggunakan sensor lama dari Rival 600. Ini menampung sensor True Move 3 yang mungkin sudah tua tetapi berkinerja baik. CPI Rival 710 terbatas pada 12.000 yang tidak buruk tetapi beberapa mouse memiliki 16.000 CPI.

Sensor ini memiliki pelacakan sempurna dan manuver halus bertenaga. Kamu dapat menikmati game favorit dengan ini karena pelacakan yang tepat. Sensor True Move 3 memungkinkan pelacakan 1:1. Ini berarti kamu akan mendapatkan pelacakan yang akurat pada pengaturan CPI.

Singkatnya, ini adalah yang terbaik dari yang terbaik dari Steelseries. Layar OLED dan mesin haptic mungkin tampak seperti tipuan bagi sebagian orang. Apa pun masalahnya dengan mempertimbangkan harganya, kamu harus menggunakan Rival 710.

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Steelseries Rival 710 Review Singkat