SteelSeries Apex 5, Keyboard Gaming Rubberdome

SteelSeries Apex 5, Keyboard Gaming Rubberdome

SteelSeries Apex 7 memiliki fitur yang kamu inginkan, tetapi terlalu mahal? Maka mungkin SteelSeries Apex 5 adalah keyboard yang tepat untuk kamu. Sama seperti Apex 7, SteelSeries Apex 5 menawarkan layar OLED yang dapat diprogram serta kontrol media di sudut kanan atas. Palm rest, rangka dasar aluminium, dan pencahayaan RGB juga disertakan.

Dengan melihat harga yang lebih murah, tentunya ini menjadi lebih menarik bagi konsumen. Apalagi kualitas dari Rubberdome juga cukup bagus. Mereka juga mengatakan kamu akan merasakan mengetik dengan nuansa mekanis. Dan apakah ini cocok untuk kamu? ikuti saja Review dari Apex 5 ini.

SteelSeries Apex 5

SteelSeries Apex 5

  • Spesifikasi

Ukuran(H x W x D):4,5 x 44,3 x 13,9 cm | Bobot 925 g | Kabel 1,90 m, USB 2.0 | Switch RGB hibrida mekanis SteelSeries | 5 profil Macro | software dapat diprogram | Lighting RGB

  • Desain

SteelSeries Apex 5 memiliki semuanya. Dengan ukuran 44,3 x 13,9 sentimeter, ia memiliki ukuran standar keyboard, tetapi menawarkan lebih banyak. Pertama-tama, dapat diperpanjang dengan sandaran tangan magnetik.

Ini mudah untuk dilampirkan dan dilepas, tetapi bahkan ditahan saat menggerakkan keyboard. Permukaan plastik soft-touch matt hitam terasa menyenangkan saat disentuh, tetapi tidak mudah dibersihkan.

Wadah keyboard terbuat dari plastik, tetapi dilengkapi dengan plat aluminium berkualitas tinggi. Sehingga orang tidak akan melihat apapun dari plastik yang lebih murah di sisi atas. Karena aluminium, keyboard ini benar-benar tahan torsi dan kuat.

Ngomong-ngomong, ada panduan kabel tiga arah di bagian bawah untuk mengarahkan kabel koneksi menjauh dari keyboard seperti yang diinginkan. Selain itu, dudukan karet terletak di sini, yang dapat dilipat.

Tetapi hanya ketika terhubung, Apex 5 mengungkapkan penampilan aslinya. Kemudian pencahayaan RGB terintegrasi menyala, menerangi setiap tombol satu per satu. Dan layar OLED dengan resolusi 128 x 40 piksel juga menunjukkan konten pertama. Logo SteelSeries diprogram dalam tampilan ini saat pengiriman, tetapi kamu juga dapat mengintegrasikan gambar sendiri.

Namun yang paling menonjol dari tampilan OLED tentu saja adalah info game, discord messages, dan lainnya. Apakah kamu benar-benar membutuhkan ini dan memperhatikannya saat digunakan? Coba dan rasakan sendiri.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program SteelSeries Apex 5, Keyboard Gaming Rubberdome