Steelseries Aerox 5 dan Aerox 9 Wireless Untuk Gamer

Steelseries Aerox 5 dan Aerox 9 Wireless Untuk Gamer

Dengan Aerox 3, Steelseries memiliki mouse gaming yang sangat baik dalam portofolionya pada rilis ulang tahun 2022, yang menghapus skor impian dalam pengujian. Sekarang, Steelseries Aerox 5 (berkabel dan wireless), serta Aerox 9 Wireless, bergabung dengan jajaran dua model lagi. Bagaimanapun, ini tetap membuat dompet kamu akan kering.

Dalam istilah visual murni, mouse gaming Aerox 5 dan Aerox 9 Wireless yang baru hampir tidak berbeda dari Aerox 3 Wireless. Kali ini juga, pabrikan Denmark mengandalkan kasing lapang dengan lubang-lubang yang menjaga bobot tetap rendah. Namun, berkat teknologi AquaBarrier yang dipatenkan, bagian dalam sangat bersih dengan sertifikasi IP54.

Ketiga mouse tetap berada di bawah tanda 100 gram dalam prosesnya. Aerox 5 tersedia baik kabel atau wireless dan beratnya 66 gram. Sedangkan berat 74 gram dalam kasus model wireless. Sedangkan untuk Aerox 9 hanya tersedia secara wireless dengan berat 89 gram. Semua produk ini di tunjukan untuk para gamer yang ingin mouse bagus.

Steelseries Juga Menyediakan Versi Bluetooth

Secara wireless, Aerox 5 dan Aerox 9 berkomunikasi baik melalui Bluetooth (versi 5.0) atau jaringan wireless 2,4 GHz. Namun, masa pakai baterai turun menjadi sekitar 80 jam. Dalam satu-satunya mode wireless yang menarik bagi para gamer, yaitu di jaringan 2,4 GHz dengan latensi yang jauh lebih rendah.

180 jam hanya tersedia dalam mode Bluetooth dan juga hanya dengan pencahayaan RGB yang dinonaktifkan. Ini memungkinkan ketiga hewan pengerat bersinar di tiga zona dalam warna-warna cerah. Tentu saja, pencahayaan PrismSync dapat disesuaikan secara ekstensif menggunakan perangkat lunak SteelSeries Engine 3.

Umum untuk semua mouse adalah bentuknya yang ergonomis, dengan tata letak tombol yang ditujukan khusus untuk pengguna yang tidak kidal. Model Aerox 5 cocok untuk pegangan Palm atau Claw, sedangkan Aerox 9 Wireless dirancang khusus untuk pegangan Palm.

Dari perspektif teknis, Steelseries Aerox 5, Aerox 5 Wireless dan Aerox 9 Wireless sebagian besar serupa. Ketiga mouse gaming mengandalkan sensor TrueMove Air berbasis PixArt PAW-3335, yang bekerja pada maksimum 18.000 CPI. Untuk harganya, setiap mouse yang jelas punya harga yang berbeda. Namun Paling tidak harganya memang cukup memberatkan kantong pelajar.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Steelseries Aerox 5 dan Aerox 9 Wireless Untuk Gamer flagcounter