Steam Winter Sale Diskon Besar-Besaran

Steam Winter Sale Diskon Besar-Besaran

Toko game Online paling populer diantara para gamers Steam telah memulai agenda tahunannya yaitu Winter Sale. Selama penjualan ii, perusahaan akan menawarkan diskon besar pada sejumlah game termasuk Call of Duty: WWII, Dark Souls III, Warhammer: Vermintide 2 dan banyak lagi. Mereka juga menawarkan diskon besar pada game yang baru dirilis seperti Star Wars Jedi: Fallen Order.

Steam Winter Sale saat ini tayang dan akan berlangsung hingga 2 Januari. Untuk mendapatkan penawaran, pengguna perlu mengunduh Steam dan menginstalnya ke sistem mereka. Setelah mereka masuk ke platform mereka dapat membeli game yang ingin mereka mainkan. Ingatlah bahwa membeli sesuatu dari di sini akan berbentuk digital karena mereka tidak menjual cakram fisik.

Steam Winter Sale

Game Populer mendapat Diskon 60% di Steam Winter Sale

Diskon utama selama penjualan termasuk Assassin’s Creed: Odyssey dengan diskon 60%, Shadow of the Tomb Raider: Bundel Edisi Definitif dengan diskon 78%. Sekiro: Shadows Die Twice diberi diskon 35%. Far Cry 5 dengan diskon 75%, sedangkan Far Cry New Dawn memiliki diskon 60%. Red Dead Redemption 2 dengan diskon 20%, Call of Duty: WWII mendapat diskon 60%.

Steam Winter Sale memang menjadi agenda tahunan yang booming pada akhir tahun. Mereka memberi diskon pada game-game populer dengan gila-gilaan. Bukan hanya game lama saja, bahkan game-game baru yang baru saja dirilis juga mendapat diskon yang menggiurkan. Apa lagi bukan hanya game, tetapi item-item yang berada di dalam game juga sering mendapat diskon.

Biasanya yang paling populer adalah item dari CSGO dan juga DOTA 2. Di dalam in game, kedua game ini akan menghadirkan beberapa bundel menarik dengan harga yang sudah di diskon. Biasanya dari penjualan ini, item-item tersebut akan mendapat peningkatan permintaan sampai 100%. Tentu selain para gamer yang merasa senang, para developer juga cukup bahagia dengan hal ini.

Hasil kerja keras mereka akhirnya terbayar tuntas karena diminati oleh pemain. Yang menarik sempat beberapa kali desain Item dari kedua game terebut berasal dari orang Indonesia. Untuk detail nya silahkan kamu cari tahu sendiri.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Steam Winter Sale Diskon Besar-Besaran