Spotify Perkenalkan Fitur Karaoke Di Beberapa Negara

Spotify Perkenalkan Fitur Karaoke Di Beberapa Negara

Apa yang sudah menjadi praktik umum di Amazon Music sekarang juga akan diperkenalkan di Spotify. Dengan semacam fitur karaoke, layanan streaming musik Swedia ini ingin meyakinkan lebih banyak pengguna mulai sekarang. Dalam prosesnya, lirik lagu akan ditampilkan secara real time. Fitur baru ini sebenarnya bukan pemutaran perdana. Sebaliknya, perusahaan telah menguji tahun lalu untuk melihat apakah bermanfaat.

Di antara mereka yang dipilih oleh layanan streaming adalah negara-negara terpilih di Asia, India, serta Amerika Selatan. Mereka menjabat sebagai daerah model. Mengingat popularitas karaoke di wilayah ini, ini cukup bisa dimengerti. Jelas, tes berjalan dengan baik. Bagaimanapun, fitur ini sekarang akan diperkenalkan di seluruh dunia. Aplikasi ini mengumumkan pengenalan tampilan lirik waktu nyata di blog mereka.

Beberapa detail telah terungkap. Fitur karaoke akan dapat berjalan di perangkat yang berbeda. Tentu saja, aplikasi smartphone untuk Android dan iOS akan disertakan. Namun perusahaan juga ingin dapat menampilkan lirik lagu di desktop, smart TV yang kompatibel, dan produk Fire TV Amazon. Karaoke juga dapat dilakukan pada aplikasi untuk PS4, PS5, dan Xbox One di masa mendatang.

Spotify Karaoke Tidak Perlu Akun Premium

Untuk mengaktifkan fitur baru, yang harus kamu lakukan di smartphone adalah melakukan gerakan geser ke atas yang sederhana. Untuk melakukan ini, perangkat harus dalam mode pemutaran. Sampai pembaruan untuk implementasi fitur baru telah tiba di semua ponsel cerdas dan perangkat lain. Jika ingin menggunakan fitur lirik di PC, tidak ada gerakan menggesek yang digunakan. Sebagai gantinya, kamu mengklik ikon yang menggambarkan mikrofon.

Spotify tidak ingin membuat fitur karaokenya hanya tersedia untuk pelanggan premium yang membayar. Menurut pernyataan oleh layanan streaming, semua pengguna harus dapat menikmatinya. Perusahaan tampaknya tidak hanya memikirkan permainan karaoke dalam hal menampilkan lirik. Kamu juga dapat membagikan lirik melalui Facebook, Instagram, dan jejaring sosial biasa lainnya.

Dengan fitur karaoke terbaru ini, Spotify pastinya akan semakin banyak pengguna baru. Selain iu, mereka juga harus terus membuat fitur baru yang lain agar tidak tertinggal. Masalahnya, pemutar musik seperti ini semakin hari akan banyak saingan. Mereka bermunculan dan siap bersaing walau sudah punya nama yang besar dan sudah terlebih dulu muncul.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Spotify Perkenalkan Fitur Karaoke Di Beberapa Negara flagcounter