Spider-Man: Miles Morales, Ada Hero Dan Juga Fitur Baru

Spider-Man: Miles Morales merupkan  game adventure yang di rilis oleh Sony Interactive Entertainment dan dibuat oleh insomniac. Game ini meluncur untuk PS5 pada tanggal 5 bulan November tahun 2020, sementara diluncurkan untuk PS4 pada bulan Juni tahun 2020. Banyak gamer merasa gembira saat game ini di luncurkan.

Miles Morales merupkan tokoh superhero anyar yang paling dikenal untuk film animasi dan sekarang membintangi Spider-Man. Namun, ini adalah cerita yang menarik, seperti game Spider-Man asli. Game ini bisa kamu mainkan d PS 4, tetapi hasil terbaik diharapkan datang di PS 5.

Selain itu, game ini memiliki prekuel yang sama, tetapi memiliki PS5 saat peluncuran masih merupakan alasan yang kuat. Miles Morales adalah contoh lain yang layak dari stimulus generasi berikutnya. Jika fitur Astro’s Playroom mempertimbangkan beberapa undian PlayStation 5 terbaru, ini lebih baik.

Review Spider-Man: Miles Morales Dan Gameplay

Namun, transfer di antara mekanik pertarungan nyaman dan menyenangkan untuk mengikuti arus melalui langit dengan jaring. Mengontrol Miles hampir seperti Peter, namun selain dari fungsi dasar dan serangan yang tidak dapat dibuka, Insomniac telah melakukan aktivitas luar biasa.

Menonton animasi Miles pada saat yang sama saat berkendara melalui kota sangat menyenangkan. Dalam game Spider-Man: Miles Morales, mil punya fungsi baru saat pertarungan. Saat mengoperasikan fungsinya secara kolektif membantu dalam battle dan memperkenalkan jangkauan secara visual.

Saat memainkan game ini di PS 5, beberapa gamer suka menikmati fungsi DualSense yang terdiri dari haptic. Selain itu, efek animasi tentang kekuatan dari karakter Venom juga terlihat sangat mempesona. Saat mencoba fitur persembunyian Miles, setiap tantangan bisa masuk dalam kategori privasi.

Peningkatan penting lainnya adalah bahwa misi sampingan di sekitarnya secara konsisten menyenangkan dan bermanfaat. Kamu akan menyukai game ini untuk misi sampingan. Sementara itu, permainan menjadi monoton dan beberapa kejadian untuk naik level.

Dalam gameplay Spider-Man: Miles Morales, kita akan melihat apartemen Miles dan bangunan di sekitarnya di dalam game. Cerita game secara keseluruhan didasarkan pada karakter, yaitu sebagai Miles Morales. Ceritanya menunjukkan bagaimana hubungan unik protagonis memperumit ketekunannya saat menyelidiki tanggung jawab menjadi pahlawan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Spider-Man: Miles Morales, Ada Hero Dan Juga Fitur Baru flagcounter