Spesifikasi Vivo iQOO 10, Jadi yang Pertama Pakai Chipset Dimensity 9000+

Spesifikasi Vivo iQOO 10, Jadi yang Pertama Pakai Chipset Dimensity 9000+

HP Vivo terbaru Vivo iQOO 10 dikabarkan akan menjadi HP pertama yang menggunakan chipset Mediatek Dimensity 9000+ yang tentunya memiliki tenaga yang super untuk menjalankan program-program canggih termasuk bermain game. Ponsel Vivo iQOO 10 ini akan rilis pada Juli 2022.

Spesifikasi HP Vivo iQOO 10

Seri HP Vivo iQOO 10 akan rilis dengan beberapa varian yakni versi standar dan versi pro yang biasanya memiliki keunggulan di bagian tertentu. Dilansir dari 91mobiles, iQOO 10 akan hadir dengan warna putih dan hitam.

Tampak belakang ponsel ini cukup simpel dengan tiga kamera belakang dan tulisan brand iQOO di bagian bawah. Dikabarkan bahwa ponsel ini sudah menggunakan teknologi fast charging dan kamera dengan resolusi tinggi yang bisa menjadi pertimbangan ketika memilih ponsel.

Layar iQOO 10 memiliki layar HD+ 6,78 inci dengan OLED yang memiliki refresh rate 120Hz dan peredupan DC. Tentunya menjadi ponsel yang lancar untuk digunakan sebagai ponsel mobilisasi sehari-hari.

Platform chipset Mediatek mengumumkan tentang peningkatan kecil dari Dimensity 9000 yang nantinya akan menjadi chipset Vivo iQOO 10, artinya salah satu seri HP Vivo ini akan menjadi yan pertama menjadi ponsel yang memakai chipset Dimensity 9000+.

Mediatek Dimensity 9000+ memiliki sedikit peningkatan CPU dan GPU, serta proses pembaruan pemrosesan sinyal dan modem 5G. Ada pula pembaruan inti Cortex-X2 berperforma tinggi yang awalnya dari 3,05 GHz menjadi 3,2 GHz.

Pembuat chipset asal Taiwan ini juga menjanjikan perangkat dengan platform tersebut pada awal kuartal tiga tahun ini yang artinya tidak akan lama lagi ponsel dengan chipset Dimensity 9000+ akan segera meluncur ke pasaran.

Diperkirakan awal dari kuartal baru akan dimulai pada bulan Juli 2022, kemungkinan promosi-promosi akan terjadi dalam waktu dekat ini. Belum ada informasi jelas mengenai smartphone iQOO 10 atau iQOO 10 Pro yang akan menggunakan Dimensity 9000+, bisa jadi salah satu atau keduanya.

Sebagai HP pertama yang menggunakan chipset Mediatek Dimensity 9000+, Vivo iQOO 10 bisa masuk daftar pilihan HP murah terbaru dengan fitur yang mutakhir. Bagi penggemar game ponsel dan membutuhkan HP yang ramah kantong maka Vivo iQOO bisa menjadi pilihan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Spesifikasi Vivo iQOO 10, Jadi yang Pertama Pakai Chipset Dimensity 9000+ flagcounter