Spesifikasi dan Tanggal Rilis Samsung Galaxy S22 Ultra di Indonesia

Spesifikasi dan Tanggal Rilis Samsung Galaxy S22 Ultra di Indonesia

Siapa yang tidak mengetahui perusahaan Samsung? Perusahaan elektronik yang berasal dari Korea Selatan ini adalah perusahaan yang telah terkenal di dunia. Tidak dapat dipungkiri jika produk yang dikembangkannya merupakan sasaran target bagi konsumen. Terlihat dengan adanya produk terbaru yaitu Samsung Galaxy S22 Ultra.

Selain memproduksi handphone Samsung, diketahui pula jika perusahaan raksasa tersebut memproduksi peralatan elektronik lain seperti televisi, mesin cuci, printer, kulkas, AC, dan lainnya. Produk elektronik tersebut dipercaya oleh masyarakat dapat membantu dan meringankan beban mereka dalam beraktivitas.

Baca Juga : Harga Vivo Y33s 2021 Terbaru dan Spesifikasinya

Namun terdapat satu produk yang difokuskan hingga mengalami beberapa kali upgrade agar dapat bersaing di pasar ekonomi. Produk tersebut adalah handphone yang mana setiap waktu tertentu mengalami pembaruan yang terbaru. Pembaruan tersebut memiliki berbagai fitur yang belum tersedia di handphone sebelumnya.

Dengan semakin canggihnya teknologi, maka penciptaan peralatan seperti handphone pun semakin terdepan dan mengalami pengingkatan. Dengan begitu perusahan Samsung pun tidak ingin kalah dan terus mengembangkan peralatan elektroniknya terutama terkait handphone Samsung yang telah diciptakannya.

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S22 Ultra

Namun terdapat render baru yang mengatakan jika handphone Samsung terbaru ini akan menampilkan kembali varian warna yang lama tidak dipakai oleh Samsung. Perusahaan Samsung memberikan warna ini terakhir pada produk handphone S8 dan sekarang menurut bocoran yang beredar, mereka akan menampilkannya kembali.

Warna tersebut adalah warna burgundy red yang akan ditampilkan pada handphone Samsung S22 Ultra. Selain itu terdapat dua warna lagi yang akan dihadirkan yaitu warna hitam dan putih. Kemudian dalam handphone tersebut juga telah terdapat Stylus-pen yang akan mendukung kinerja dalam beraktivitas dan bekerja tentunya.

1. Layar

Menurut rumor sebelumnya, Samsung S22 Ultra memiliki ukuran layar sebesar 6,8 Inch. Dengan ukuran tersebut dapat dikatakan jika layar yang dimilikinya berukuran besar dan tentunya telah menggunakan AMOLED. Banyak yang mengatakan jika desain body yang dimiliki Samsung ini mirip dengan yang dimiliki tipe Samsung A32.

2. Kamera

Kamera yang diusungnya pun tidak kalah dengan produk sebelumnya, Samsung ini telah dilengkapi empat kamera belakang yang mana mencakup kamera utama sebesar 108 MP, kamera ultra wide 12 MP, dan dua kamera telefoto berukuran 12 MP dengan optical zoom 3x dan 10x.

Kemudian terdapat kamera depan yang  memiliki punch-hole di sisi tengah atas layar dan memuat kamera selfie beresolusi 40 MP. Kamera yang diberikan tersebut sangat  cukup baik jika kalian menggunakannya untuk memfoto objek baik di luar atau pun di dalam ruangan serta jika ingin merekam video yang dibutuhkan.

3. Processor

Chipset yang tersedia dalam Samsung jenis ini memiliki dua varian yaitu varian pertama adalah chipset Exynos 2200 dengan adanya GPU AMD RDNA 2 dan varian kedua adalah Qualcomm Snapdragon 898.

4. Kapasitas Baterai

Fitur lain yang akan diberikan untuk Samsung terbaru yang bahkan belum dirilis ini adalah baterai yang berukuran 5000 mAH dan juga dibekali dengan adanya fast charging 45 watt. Selain itu pula terdapat pemindai sidik jari ultrasonic yang dapat kalian gunakan untuk keamanan pada data di handphone tersebut.

Perilisan Samsung Galaxy S22 Ultra 2021 di Indonesia

Menurut kabar miring dan desas-desus yang sedang beredar, perilisan handphone Samsung S22 Ultra ini belum diketahui pastinya. Namun beberapa kabar berita mengatakan bahwa produk handphone terbaru dari perusahaan Samsung tersebut akan dirilis dan dipasarkan pada bulan Januari tahun 2022.

Baca Juga : Ulasan Google Pixel 6 Mulai Spesifikasi dan Harga di Indonesia

Itulah beberapa rumor dan berita-berita yang beredar terkait akan adanya produk handphone terbaru yaitu Samsung Galaxy S22 Ultra ini. Dengan adanya produk Samsung tersebut maka terdapat beberapa fitur terbaru yang tentunya akan semakin membantu dan mempermudah aktivitas  penggunanya.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Spesifikasi dan Tanggal Rilis Samsung Galaxy S22 Ultra di Indonesia flagcounter