Oppo A55 2021, Spesifikasi Lengkap dan Harganya

Oppo A55 2021, Spesifikasi Lengkap dan Harganya

Oppo A55, smartphone murah terbaru perusahaan Cina, baru baru ini telah rilis. Ponsel Oppo terbaru ini memiliki tampilan hole-punch dan tiga kamera belakang. Oppo versi A55 memiliki kapasitas penyimpanan internal maksimum 128 GB dan RAM hingga 6GB. Muncul dalam dua variasi warna di atas desain melengkung 3D.

Kelebihan lain yang dimilikinya yaitu terdapat super Power-Saving Mode, Optimized Night Charging, dan Super Night-time Standby Mode. Selain itu HP ini juga memiliki fitur yang berfokus pada kamera seperti Backlight HDR, Night Mode, dan Night Plus Filters untuk bidikan yang lebih baik.

Baca Juga : Review Samsung Galaxy F42 5G 2021, Spesifikasi dan Harganya

Spesifikasi Lengkap Smartphone Oppo A55 2021

Oppo A55 menampilkan layar HD+ 6,51 inci (720×1600 piksel) yang besar dan sangat pas untuk penggunaan daily sehari hari. Ini didukung oleh Android 11 dengan ColorOS 11.1 di atasnya. Prosesor octa-core MediaTek Helio G35 dengan RAM hingga 6GB juga terdapat pada ponsel ini.

Pengaturan tiga kamera pada kamera hape tipe ini ada di belakang dan memiliki sensor utama 50 megapiksel dan penembak makro 2 megapiksel. Kelebihan lain, sensor kamera selfie 16 megapiksel terletak di bagian depan smartphone Oppo versi A55. Sensor kamera selfie dipasangkan dengan Fill Light 360 derajat dan kemampuan perangkat lunak eksklusif.

Oppo versi A55 ini juga memiliki kapasitas penyimpanan internal hingga 128GB, yang dapat ditingkatkan melalui slot khusus dengan kartu microSD (hingga 256GB). Bluetooth v5.0, GPS/ A-GPS, 4G LTE, Wi-Fi 802.11ac, USB Type-C, dan jack headphone 3.5mm adalah beberapa pilihan konektivitasnya. Selain itu, produk ini memiliki sensor bawaan termasuk akselerometer, sensor cahaya sekitar, magnetometer, dan sensor jarak. Sensor sidik jari juga terletak di sisi ponsel.

Oppo versi A55 hadir dengan baterai 5.000mAh yang mendukung Pengisian Cepat 18W. Baterai internal disebut-sebut dapat mengaktifkan hingga 30 jam waktu panggilan atau 25 jam streaming musik dengan sekali pengisian daya. Ponsel Oppo tipe ini memiliki ukuran yang pas dikantong dan memiliki berat 193 gram.

Harga Oppo A55 2021 di Indonesia

Di India, Oppo versi A55 dengan RAM 4GB dan penyimpanan 64GB rilis dengan harga Rs. 15.490 atau sekitar 2,9 Jutaan. Atau anda bisa siapkan Rs. 17.490 senilai 3,3 Jutaan rupiah untuk bisa mendapatkan varian dengan RAM 6GB dan penyimpanan 128GB. Kedua pilihan akan tersedia dalam warna Rainbow Blue dan Starry Black.

Di India, varian A55 hadir dengan diskon instan Rs. 3.000 pada kartu HDFC Bank dan transaksi EMI melalui Amazon, sebagai bagian dari promosi peluncurannya. Sebagai bagian dari kesepakatan nya di India, platform e-commerce akan menawarkan langganan Amazon Prime selama tiga bulan senilai Rs. 329.

Selama enam bulan pertama, anggota Perdana akan memenuhi syarat untuk mendapatkan jaminan penggantian layar gratis. Ponsel ini juga tersedia dengan pembiayaan EMI tanpa bunga hingga enam bulan.

Penutup

Wah, keren ya? Bagaimana ya kalo di Indonesia? Tentunya hape oppo ini sudah ditunggu oleh para penggemarnya di Indonesia yang jumlahnya tak sedikit. Apakah kamu salah satu orang yang menunggu nunggunya?.

Baca Juga : Sony A7 IV Hadir Dengan Fitur Baru Yang Menakjubkan

Nah, tunggu apalagi? Segera check out Oppo A55 di toko terdekat dan beli. Jangan sampai anda kehabisan hape keren yang memiliki spesifikasi lengkap dan harga yang murah dan worth it ini. Jangan lupa ya!

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Oppo A55 2021, Spesifikasi Lengkap dan Harganya