Speaker Harman Kardon Onyx Studio 7, Unik Performa Luar Biasa

Speaker Harman Kardon Onyx Studio 7, Unik Performa Luar Biasa

Tampilan Harman Kardon Onyx Studio 7 lebih unik dibandingkan dengan tipe Harman Kardon sebelumnya, bentuk speaker kelas atas ini mirip dengan planet Saturnus karena memiliki semacam cincin yang digunakan sebagai penyangga dan bisa sebagai pegangan untuk dijinjing.

Speaker Bluetooth portabel terbaru Onyx Studio 7 dibanderol dengan harga  $479,95 atau 7 juta rupiah. Onyx Studio 7 menghadirkan suara yang luar biasa yang tentunya cocok bagi pecinta merek speaker ini.

Bagian speaker dilapisi dengan kain bludru yang lembut sehingga membuat suara lebih halus dibandingkan dengan speaker Harman Kardon sebelumnya. Kain yang menutupi bagian speaker terlihat premium dan elegan.

Spesifikasi Harman Kardon Onyx Studio 7

Pilihan warnanya ada silver grey dan black, di bagian port ada port type-C, kemudian untuk charger menggunakan standar luar negeri karena belum diluncurkan resmi di Indonesia, ada pula untuk konektor Bluetooth.

Nama Produk Harman Kardon Onyx Studio
Cek Promo & Diskon Tokopedia Bukalapak Lazada Blibli Shopee

Di bagian penyangga bawah ada karet untuk memberikan kenyamanan ketika meletakkan Onyx Studio 7 ini. Di bagian depan ada ciri khas Harman Kardon seperti seri sebelumnya yakni nama brand dan tombol timbul berupa Bluetooth, volume turun, power, volume naik, dan play.

Layaknya Harman Kardon yang selalu menjadi dambaan, ketika dinyalakan dan disambungkan di gadget tentunya memberikan kepuasaan dalam menyajikan suara yang luar biasa. Terdapat indikator lampu yang bisa menyala ketika sedang pairing.

Onyx Studio 7 cocok digunakan di dalam ruangan dan kurang cocok untuk digunakan di luar ruangan karena belum memiliki fasilitas anti air sehingga rawan ketika harus dibawa ke luar ruangan. Bisa digunakan selama delapan jam non-stop sehingga cocok digunakan untuk pesta dan lain-lain.

Untuk beratnya bisa dikatakan sesuai dengan performanya yakni 3,3 kg, versi Bluetooth 4.2, jenis baterai Polimer Li-ion 11,70 Wh setara 3250 mAh dengan lama waktu pengisian baterai selama 5 jam.

Tipe ini belum diluncurkan secara resmi di Indonesia tetapi bisa dibeli di marketplace atau impor dari negara-negara yang telah menyediakan tipe ini.

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Speaker Harman Kardon Onyx Studio 7, Unik Performa Luar Biasa flagcounter