Source of Madness, Game Baru Yang Membawa Petualangan Tanpa Akhir

Source of Madness, Game Baru Yang Membawa Petualangan Tanpa Akhir

Selamat datang di Loam Land, dunia mimpi buruk, di mana Dewa Lama memerintah dan kegilaan adalah yang tertinggi. Nama Source of Madness memang benar-benar cocok untuk game ini. Para pemuja menceritakan kisah-kisah kegilaan sambil menunggu salah satu dari mereka melakukan sesuatu tentang hal itu.

Game ini menggabungkan pengetahuan Lovecraftian Cthulhu Mythos dengan genre Roguelite dalam platformer side-scrolling 2D. Tapi apa bedanya dengan game lain dalam genre, di luar kegilaan kosmik dan Mythos Lore? Apakah kamu harus memainkan game ini? Semua jawaban akan kita bahas.

Review Game Baru Source of Madness

Di luar area tertentu seperti Katedral pembukaan, level permainan juga dihasilkan secara prosedural. Gaya seni Source of Madness tentu saja unik, menciptakan efek berlapis dari potongan-potongan yang disatukan secara sembarangan. Ini tentu cocok dengan tema kegilaan dan dunia yang serba salah.

Antara proseduralisasi musuh dan pembuatan level, beberapa putaran akan sepenuhnya sama, meskipun pengulangan bagian dan desain musuh memang terjadi. Kamu akan memulai permainan dengan memilih kultus. Pada awalnya, hanya ada satu kelas yang dapat dipilih. Tapi ini hadir dengan lebih banyak kelas yang tidak terkunci saat kamu menemukan altar kelas mereka di dunia.

Serangan dikendalikan oleh item yang kamu lengkapi dan dapat diatur ke masing-masing tangan. Di satu sisi, kamu dapat menggunakan serangan tebasan dan di sisi lain, serangan sihir jarak jauh. Kamu dapat mencampur dan mencocokkan sesuka kamu meskipun agak memuaskan jika lebih heboh.

Tidak ada sistem leveling. Meningkatkan atribut kamu ditangani oleh peralatan yang di lengkapi. Ada semacam skill tree system, yang berhubungan dengan membuka kelas dan perlengkapan baru. Misalnya, cincin kelas Pyromancer dapat dibuka dan menjadi drop di dunia. Semakin tinggi tingkat gigi, semakin tinggi meningkatkan atribut dan kekuatan serangan.

Source of Madness adalah eksperimen yang menarik dalam pembelajaran jaringan saraf dan pembuatan prosedural. Yang terbaik, ini adalah Lovecraftian Roguelite yang menyeramkan, menyenangkan, sekaligus membuat ketagihan. Kamu nantinya akan sering mengulang level untuk mendapatkan sesuatu yang baru.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Source of Madness, Game Baru Yang Membawa Petualangan Tanpa Akhir flagcounter