Soundcore Sleep A10 Sangat Cocok Untuk Tidur Nyenyak

Soundcore Sleep A10 Sangat Cocok Untuk Tidur Nyenyak

Anker lagi-lagi mengeluarkan headphone baru dengan fungsi khusus yang terbilang unik. Pabrikan audio itu telah mengeluarkan Soundcore Sleep A10 yang khusus digunakan untuk mendengarkan musik ketik mau tidur. Seperti yang dikatakan pabrikan, headphone ini cukup ringan dan low-profile dan serta telah disertai dengan fitur ANC.

Pada acara Anker On Board, headphone baru ini dikeluarkan bebarengan dengan perangkat lain dari pabrikan. Bentuk headphone ini mirip dengan Spance A40 yang belum lama diperkenalkan ke pasar. Perbedaan yang jelas terlihat adalah bentuk sayap telingan dan juga colokan twin-seal yang dibuat secara khusus. Desain inilah yang membuatnya sangat nyaman digunakan ketika tidur.

Soundcore Sleep A10 Siap Memanjakan Telinga

Soundcore Sleep A10 sendiri punya masa pakai baterai sekitar 10 jam. Jadi ini sudah lebih dari cukup ketika dipakai saat tidur dengan nyenyak. Dalam kemasan penjualan, mereka juga telah menyertakan pengisi daya dengan USB type-C. Selain itu, dalam mode lain, pabrikan mengatakan jika ini juga bisa bertahan selama 40 jam ketika didalam kasing.

Fokus di sini jelas untuk mendukung tidur yang nyenyak, karena Soundcore juga menawarkan musik latar belakang. Musik itu bisa nada rekam sebelumnya dan membantu Anda tertidur dengan pulas. Kebisingan laut atau suara tropis bisa ditambahkan di samping musik Anda sendiri. Dikombinasikan dengan algoritma ANC khusus, ini jelas merupakan fitur yang bagus.

Bahkan pembatalan bising pasif dikatakan meyakinkan. Berkat earbud Twin Seal yang baru, banyak suara yang sudah dihilangkan begitu saja tanpa ANC. Dikombinasikan dengan suara tidur yang menenangkan dan algoritma penyembunyian kebisingan adaptif, ini seharusnya memungkinkan tidur yang nyenyak. Detail tentang driver dan codec audio tidak disebutkan oleh pabrikan, tapi menggunakan standar Bluetooth 5.2.

Soundcore Sleep A10 sekarang sudah tersedia dan bisa Anda pesan lewat Amazon. Untuk pilihan warnanya, pabrikan hanya memberikan waran putih saja untuk saat ini. Pabrikan memberikan harga sekitar 180 dolar jika ingin ini berada di lemari Anda. Untuk mendapatkan diskon sekitar 20%, Anda bisa menggunakan promo code “SWEETDREAMDE“. Jadi apakah Anda punya niatan untuk membeli headphone ini?

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Soundcore Sleep A10 Sangat Cocok Untuk Tidur Nyenyak flagcounter