Soundcore Life Q35 Dibekali Dengan ANC dan Hi-Res Audio

Soundcore Life Q35 Dibekali Dengan ANC dan Hi-Res Audio

Soundcore, merek audio Anker Innovations, telah memperkenalkan headphone over-ear Life Q35 musim semi lalu, yang ditempatkan di atas Life Q30 yang sangat populer. Dibandingkan dengan ini, produk baru sekarang menawarkan Audio Resolusi Tinggi melalui Bluetooth dengan LDAC. Inovasi lainnya adalah wear detection.

Selain itu, headphone sangat mirip. Mereka masih mengandalkan driver 40 mm, active noise cancelling (ANC), Bluetooth 5.0 dengan multi-connect, NFC, dan daya tahan baterai yang sangat lama. Ini bisa bertahan hingga 60 jam atau hingga 40 jam dengan ANC yang diaktifkan. Harganya juga masih masuk akal untuk apa yang ditawarkan oleh pabrikan ini.

Pabrikan mengirimkan varian biru headphone bersama dengan kasing abu-abu-biru. Ini meninggalkan kesan yang baik dan menawarkan ruang yang cukup di dalam untuk headphone, yang dilipat dan disimpan dengan penutup telinga diputar 90°, dan kabel. Namun, tidak ada partisi atau kompartemen terpisah untuk yang terakhir. Sebagai gantinya, kabel pengisi daya USB-C dan kabel jack disimpan dalam tas kain kecil.

Desain Dan Performa Soundcore Life Q35

Secara visual, Soundcore Life Q35 hampir sepenuhnya mirip dengan Life Q30 yang sudah dikenal. Sementara Life Q30 tersedia dalam warna hitam, biru tua dan merah muda bubuk, mereka sekarang mengandalkan biru yang sangat gelap atau merah muda alternatif. Ikat kepala terbuat dari logam di permukaan, dengan plastik di bawahnya.

Headphone over-ear dioperasikan sepenuhnya melalui tombol, dengan pengecualian mode transparansi. Soundcore melakukannya tanpa sentuhan atau fitur khusus lainnya untuk sebagian besar. Tombol daya, tombol NC, dan port USB-C terletak di cup headphone kiri. Tiga tombol kontrol media dan jack terdapat di sebelah kanan.

Soundcore Life Q35  juga menyediakan aplikasi untuk smartphone. Ini menampilkan semua perangkat kamu dan koneksi terakhirnya dan memungkinkan pengaturan ekstensif. Antara lain, kamu dapat memilih antara 3 mode peredam bising (traffic, dalam dan luar ruangan) dan 22 mode EQ yang berbeda. Dimungkinkan juga untuk membuat dan menyimpan mode EQ kamu sendiri. Selanjutnya, berbagai suara ambient tersedia untuk tertidur.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Soundcore Life Q35 Dibekali Dengan ANC dan Hi-Res Audio flagcounter