Soundcore Life Q30, Wireless ANC Headphone Dengan Harga bersahabat

Soundcore Life Q30, Wireless ANC Headphone Dengan Harga bersahabat

Merek audio yang terjangkau, Soundcore, kembali dengan sepasang headphone ANC over ear baru yang tidak akan menguras kantong. Dan sekarang dengan hadirnya Life Q30 mereka mencoba peruntungan di pasar kelas atas dan siap bersaing dengan merk-merk ternama yang lain. Misalnya saja mereka akan berhadapan dengan Sony dan Bose yang memang telah mempunya nama di dunia Audio.

Secara performa, Wireless ANC Headphone ini cukup bagus dan baterai juga cukup tahan lama. Kualitas dari pembuatan juga cukup yang memberikan kesan build ini yang baik. Selain itu, mereka juga memberikan harga terbaik jadi cocok untuk kantong kita saat ini.

Life Q30

Review Soundcore Life Q30

Headphone ini punya fitur Active Noise Cancelling dari Soundcore sendiri. Selain itu mereka hanya menyediakan pilihan satu warna saja yaitu hitam. Memang pilihan satu warna ini sedikit membuat para pengguna jadi tidak punya pilihan yang lain. Namun setelah kamu melihatnya, kamu akan punya pemikiran yang berbeda dan pasti akan terpesona.

Soundcore sepertinya memang membuat Life Q30 menjadi karya terbaik mereka sejauh ini. Fitur terbaru mereka memberikan mikrofon punya pendeteksi kebisingan, dan menurut mereka ini merupakan teknologi terbaru. Selain itu, bagian earcup juga bisa menyaring suara dari luar kurang lebih 95% dan membuat kamu bisa mendengarkan lebih baik.

Fitur ANC pada headphone ini memang bekerja dengan cukup baik. Performa yang diberikan memang sedikit membuat terkejut karena memang bisa bekerja dengan sangat baik.  Ada yang mencoba menggunakannya di pesawat, dan hasilnya juga sama baiknya ketika di gunakan di lingkungan yang bising misalnya di perkotaan.

Dari segi desain, Life Q30 membuat beberapa peningkatan signifikan pada Life 2 mulai akhir 2018. Port microUSB telah ditingkatkan ke USB-C. Gaya emas logo Soundcore pada penutup telinga adalah satu-satunya perubahan desain yang berpotensi mengecewakan. Life 2 yang lama lebih sederhana dalam hal branding. Plastiknya menjadi lebih kencang, dan engselnya semakin kencang. Ikat kepala plastik telah diganti dengan yang berbahan logam, dan earcup kulit berprotein lembut kini terasa jauh lebih berkualitas.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Soundcore Life Q30, Wireless ANC Headphone Dengan Harga bersahabat