Sony Xperia Pro Masuk Pasar Eropa Dengan Harga Tinggi

Xperia Pro sepertinya bakal segera masuk pasar Eropa, namun dengan harga yang cukup tinggi. Selain harganya yang mahal, fitur-fitur khusus lainnya juga menarik perhatian, tetapi hanya akan menarik kelompok sasaran tertentu. Perusahaan Jepang tersebut jelas telah mengembangkan smartphone premium untuk pembuat konten profesional yang memiliki kamera dari seri Alpha internal Sony.

Jika melihat lebih dekat pada detail teknis, banyak hal yang akan terlihat familier bagi satu atau yang lain. Misalnya, jeroan Smartphone ini didasarkan pada perangkat keras Xperia 1 II. Unggulan tahun lalu itu bisa meyakinkan dengan spesifikasi yang mengesankan. Akan tetapi, mereka sudah ketinggalan zaman di dunia smartphone yang bergerak cepat.

Sony Xperia Pro

Sony Xperia Pro Yang Tertinggal

Banyak yang cukup terkejut bahwa perusahaan baru saja menghadirkan Xperia Pro yang mahal, yang menampilkan teknologi “usang” ini. Fakta bahwa Sony telah memperkenalkan  Smartphone ini pada Februari tahun lalu dan baru meluncurkannya sekarang membuat banyak pihak bertanya-tanya.

Cukup mengejutkan bahwa Sony meluncurkan produk andalannya untuk penggemar kamera di Jepang dan AS hanya setahun setelah presentasi. Lagi pula, perusahaan itu mengenakan harga yang lumayan 2.500 Euro. Snapdragon 865 yang sudah dikenal dari Qualcomm berada di bawah kap mesin andalannya.

Sementara itu, Smartphone ini tidak bisa benar-benar menghadirkan nilai jual unik yang signifikan yang membenarkan harga tinggi. Satu-satunya hal yang membedakan smartphone dari perangkat atau pabrikan lain adalah port HDMI in yang mendukung 4K. Input ini memungkinkan untuk menghubungkan kamera sistem Sony dari seri Alpha ke smartphone.

Mempertimbangkan ukuran 6,5 inci dan panel OLED yang brilian, ini tidak diragukan lagi merupakan hal yang bagus bagi fotografer dan pembuat konten. Ruang warna BT-2020 serta titik putih D.65 harus didukung oleh tampilan smartphone menurut Sony. Jika perusahaan benar-benar memenuhi janji ini, kualitasnya harus sesuai dengan monitor warna profesional dari Sony.

Tanpa ragu, Sony meluncurkan smartphone yang sangat menarik di sini, tetapi seharusnya hanya menarik fotografer profesional dan pembuat video. Jika kamu memiliki Sony Alpha dan suka bekerja dengannya, kamu pasti harus melihat Xperia Pro.

 

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar