Sony Xperia L4 Akan Segera Hadir Di Tahun Ini

Sony Xperia L4 Akan Segera Hadir Di Tahun Ini

Sony akan meluncurkan smartphone terbarunya, dijuluki Xperia L4. Ponsel ini merupakan penerus Xperia L3 yang diluncurkan perusahaan tahun lalu di Mobile World Congress (MWC) di Barcelona. Perusahaan ini akan meluncurkan perangkat dalam streaming langsung kali ini karena pembatalan MWC 2020 karena wabah coronavirus.

Sony Xperia L4 akan mulai dijual musim semi ini di pasar tertentu. Perusahaan ini belum mengungkapkan pasar mana yang akan lebih dulu mendapat pasokan ponsel ini. Selain itu, ponsel ini akan tersedia dalam pilihan warna Hitam dan Biru. Walaupun terkesan simpel, tapi tetap memancarkan pesona elegan dari ciri khas pabrikan tersebut.

Sony juga belum mengungkapkan harga per ponsel secara resmi. Kami mengharapkannya untuk mengungkapkan harga sebelum perangkat mulai dijual di Musim Semi. Untuk mengingat, Xperia L3 datang dengan label harga sekitar 200 Euro. Xperia L4 diperkirakan akan mempunyai rentan harga yang sama dengan veris sebelumnya.

Sony Xperia L4

Spesifikasi Sony Xperia L4

Ponsel ini akan menampilkan layar HD + 6,2 inci dengan resolusi 1680 × 720 piksel dan rasio aspek 21: 9. Ditenagai oleh prosesor MediaTek MT6762 yang dipasangkan dengan 3GB RAM dan 64GB penyimpanan internal yang dapat diupgrade hingga 512GB melalui kartu microSD.

Perangkat ini menjalankan sistem operasi Android 9 Pie Google dengan UI multi-window milik perusahaan sendiri di atasnya. Semua ini didukung oleh baterai 3.580mAh dengan dukungan pengisian cepat.

Datang ke kamera, ponsel ini akan menggunakan pengaturan tiga kamera di bagian belakang. Hal ini terdiri dari sensor primer 13MP dengan aperture f / 2.0, dipasangkan dengan sensor sekunder 5MP dengan aperture f / 2.2, dan sensor tersier 2MP dengan sensor bukaan f / 2.4. Di bagian depan, ia memiliki sensor 8MP dengan f / 2.0 dan 78V derajat untuk mengambil selfie.

Sony Xperia L4 ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari dalam-tampilan. Pilihan konektivitas termasuk 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth v5.0, GPS, A-GPS, NFC, USB Type-C dan jack headphone 3.5mm. Untuk fitur-fitur yang lain, masih belum tersedia informasinya secara jelas, jadi tunggu saja kabar selanjutnya dari ponsel ini di sini.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Sony Xperia L4 Akan Segera Hadir Di Tahun Ini