Sony Xperia 10 IV Dibekali Snapdragon 695 Serta Layar OLED 60Hz

Sony Xperia 10 IV Dibekali Snapdragon 695 Serta Layar OLED 60Hz

Sony baru-baru ini mengeluarkan Xperia 10 IV, smartphone untuk kelas menengah, bersama dengan Xperia 1 IV premium. Ini adalah pilihan hemat biaya bagi penggemar Sony yang menginginkan desain dari Xperia yang ramping tanpa menghabiskan ribuan dolar. Pada artikel ini, kita akan membahas semua detail dan ketersediaan perangkat ini di Indonesia.

Detail Informasi Sony Xperia 10 IV

Sony Xperia 10 IV mempertahankan bahasa desain pendahulunya. Namun, dengan berat 161 gram, ini adalah salah satu smartphone 5G teringan di dunia. Handset ini tersedia dalam 4 warna berbeda, yaitu Lavender, kemudian Putih, Mint, dan yang terakhir adalah Hitam. Selanjutnya, perangkat menampilkan panel OLED Triluminous 6 inci dengan resolusi FHD+.

Ini mempertahankan rasio aspek 21:9 ikonik Sony dengan tampilan sekarang menjadi 50% lebih terang beserta perlindungan Gorilla Glass Victus. Dengan pabrikan memberikan hal itu, kualitas dari smartphone ini jelas sangat baik. Semua bisa terasa sempurna dan mungkin saja bisa mengembalikan kejayaan dari Sony di masa lalu.

Smartphone ini ditenagai oleh prosesor dari Snapdragon seri 695 yang dibuat di bawah proses 6nm. Sony telah memasangkan prosesor dengan RAM 6GB dan penyimpanan 128GB. Ada slot kartu SIM hybrid untuk memperluas penyimpanan. Spesifikasi ini lebih dari cukup untuk penggunaan sehari-hari dan juga untuk bermain game. Yang jelas ini masih cukup untuk spesifikasi smartphone di tahun 2022.

Perangkat selain itu juga memiliki susunan 3 kamera di bagian belakang. Sensor 12MP memimpin jajaran kamera, diikuti oleh sensor ultra wide 8MP dan telefoto 8MP dengan zoom 2x. Untuk selfie dan video call, terdapat kamera selfie 8MP di bagian depan. Kualitas dari sensor pabrikan ini tidak usah diragukan lagi dan akan membawa hasil foto yang terjamin dengan kualitas nomor satu.

Smartphone ini dapat dipesan di muka dari situs web Sony Jepang . Ponsel ini berharga 64.152 (Yen), atau sekitar $499 USD untuk varian tunggal 6/128GB. Ini dijadwalkan akan dirilis setelah awal Juni 2022. Akhirnya, kemungkinan bahwa Sony Xperia 10 IV akan dibanderol dengan harga sekitar 7 jutan saat dirilis di Indonesia.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Sony Xperia 10 IV Dibekali Snapdragon 695 Serta Layar OLED 60Hz