Sony WH-XB700, Wireless Headphone Murah Tapi Tak Murahan

Sony WH-XB700 Extra Bass Wireless adalah headphone on-ear yang oke. Headphone memiliki profil suara yang sangat gelap yang akan lebih cocok untuk musik bass-berat. Ini cukup nyaman untuk headphone on-ear, tetapi cups besar hampir terasa seperti over-ear. Ini juga merasa sedikit murah karena plastik tipis dan ringan yang digunakan. Sisi baiknya, Headphone ini memiliki daya tahan baterai yang baik dan juga mendukung NFC.

Oke untuk penggunaan campuran. Sony WH-XB700 memiliki kualitas audio bass-berat dan terdengar gelap, yang tidak akan bagus untuk pendengar kritis kecuali kamu mendengarkan musik seperti itu. On-ear fit mereka tidak mengisolasi banyak kebisingan dan tidak akan menjadi pilihan terbaik untuk digunakan di kantor. Mereka dapat menjadi pilihan untuk olahraga jika kamu tidak keberatan dengan desain yang lebih besar.

Sony WH-XB700

Review Sony WH-XB700

  • Kelebihan
    1. Fit on-ear yang nyaman.
    2. Kontrol yang baik dan mudah digunakan.
    3. Daya tahan baterai bagus.
  • Kekurangan
    1. Profil suara gelap.
    2. Kinerja isolasi sub-par.
    3. Kualitas plasticky dan rapuh.
  • Kenyamanan

Sony WH-XB700 nyaman untuk digunakan di telinga, tetapi tidak pas seperti Bose SoundLink On-Ear. Bantalan pada ikat kepala dan cups nyaman, tetapi bahan yang digunakan terasa agak murah. Sisi baiknya, headphone tidak kencang dan terasa ringan saat di gunakan. Jadi bisa dikatakan sangat nyaman untuk di buat aktivitas ringan.

Head ini memiliki skema kontrol yang cukup mudah digunakan. Di cup telinga kanan, kamu mendapatkan kontrol volume dan tombol multiguna. Kamu dapat memutar / menjeda musik atau mengatur panggilan, lompati trek hanya dengan menahan tombol. Pada cup telinga kiri, kamu memiliki tombol power, yang dapat melihat informasi usia baterai.

Sony XB700 bukan yang paling stabil, karena mereka tidak membuat segel di telinga, tetapi hanya duduk di atasnya. Mereka dapat digunakan untuk lari ringan, tetapi mereka bukan pilihan terbaik untuk aktivitas fisik yang lebih intens. Sisi baiknya, karena mereka wireless, kamu tidak perlu khawatir memiliki kabel atau mendapatkan sesuatu, yang akan menarik headphone dari kepala.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar