Sony WH-CH710N Hadir Dengan Noise Cancelling

Sony WH-CH710N Hadir Dengan Noise Cancelling

Sony WH-CH710N sudah dilengkapi fitur Noise Cancelling yang sangat berguna. Apalagi untuk orang pekerja kantoran yang membutuhkan suasana tenang, headphone ini sangat berguna dan cocok menjadi pilihan. Selain itu, ketika kamu memegangnya, rasanya jauh lebih ringan, karena tubuh plastiknya. Hampir tidak ada logam pada headphone ini dan ear cups serta ikat kepala dicetak plastik.

Ear cups nyaman dan setelah beberapa saat kamu tidak merasa seperti kamu mengenakan headphone. Masih dalam pengalaman mendengarkan, bagian dalamnya agak panas. Apalagi jika kamu berkeringat, mengenakannya cuku lama akan sedikit tidak nyaman. Perlu diingat bahwa ini bukan desain terbuka.

Sony WH-CH710N

Review Sony WH-CH710N

Cup ear kiri menawarkan tombol power / pairing, dengan port pengisian USB-C dan port 3.5mm jika kamu ingin menggunakan kabel. Di sebelah kanan kamu memiliki volume rocker, tombol jeda yang memungkinkan menerima panggilan. Ada tombol lain di sini untuk mengaktifkan suara sekitar jika ingin lebih mengetahui lingkungan. Tombol ini juga memungkinkan mengaktifkan fitur noise cancelling.

Tapi seberapa baguskah kebisingan itu dibatalkan? Itu cukup baik untuk meniadakan dengung kipas tua dan suara dari orang yang menonton Netflix. Dari perspektif itu, Sony WH-CH710N melakukan pekerjaan dengan baik. Tapi ini bukan perangkat kelas atas dan kami mengalami pembatalan bising yang lebih baik dari Sony. Jelas disini bisa dikatakan ada harga ada kualitas audio yang lebih baik.

Kualitas audio Sony WH-CH710N dengan driver 30mm, pas di tengah-tengah skala. Bagian bass juga terdengar sangat baik di lagu-lagu yang memang di dominasi suara basa. Namun secara keseluruhan, headphone ini memiliki suara yang netral dan tergantung dengan apa yang kamu dengarkan. Jadi bisa dikatakan, dengan harga yang lumayan murah, kamu bisa mendapatkan headphone yang memiliki audio yang bagus.

Masa pakai baterai dijanjikan bertahan hingga 35 jam dan di dukung pengisian cepat 10 menit. Sony WH-CH710N tampaknya ideal untuk mereka yang bekerja dari rumah. Ini adalah headphone tanpa basa-basi dengan konektivitas wireless, noise cancelling dan kualitas audio yang baik.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Sony WH-CH710N Hadir Dengan Noise Cancelling