Sony WH-1000XM4 Punya Peredam Bising Yang Cerdas

Sony WH-1000XM4 bisa dibilang sangat mirip dengan pendahulunya. Satu-satunya yang mungkin terlihat berbeda adalah hasil akhir yang berwarna lebih matte. Ini memberikan kesan yang lebih lembut ketika melihatnya dari jauh dan juga dekat. Apalagi, ketika disentuh ini juga memberikan nuansa lembut seperti bahan yang terbuat dari kulit.

Salah satu kelebihan yang cukup baik dari Headphone ini adalah terasa sangat nyaman ketikan digunakan dalam waktu yang lama. Mendengarkan musik atau saat menonton sebuah film, ini sangat nyaman dan pastinya kamu akan terkejut. Namun ada yang merasa sedikit panas, jika memang orang itu tidak terlalu terbiasa menggunakan Headphone.

Headphone ini juga dapat dilipat rata dan bahkan dimasukkan ke dalam untuk penyimpanan. Di bawah penutup telinga kiri terdapat tombol daya serta asisten suara dan kamu dapat mengonfigurasi asisten pilihan. Panel cukup sensitif terhadap sentuhan dan kamu dapat mengetuk dan menggeser untuk menavigasi.

Sony WH-1000XM4

Kejutan dari Sony WH-1000XM4

Setelah memakai Sony WH-1000XM4 dan menyalakan daya, kamu pasti akan menyadari kemampuan headphone. Peredam suara atau bising bekerja sangat bagus untuk mereka yang bekerja dari rumah dan mencoba untuk berpikir di atas hiruk pikuk rumah tangga. Nyatanya, saat kamu mulai berbicara, peredam bising mati dan kamu akan berpindah ke mode aware.

Katakanlah kamu berada di ruang tunggu bandara dan berjalan ke kedai kopi untuk memesan, dengan headphone ini kamu dapat berbicara dengan normal dan musik akan berhenti selama percakapan. Ini adalah fitur yang sangat berguna dan sering kali sangat diperlukan untuk para pekerja.

Kualitas audio bukanlah sesuatu yang perlu dibicarakan karena pasti dapat diandalkan seperti bass yang berat. Faktanya, Sony WH-1000XM4 menawarkan salah satu profil audio yang lebih seimbang di seri Sony dan memiliki bass yang sedikit lebih jinak. Profil audio dapat ditingkatkan dengan mengaktifkan mode DSEE Extreme pada aplikasi dan disesuaikan dengan equalizer.

Sony WH-1000XM4 juga menonjol karena variasi kustomisasi yang tersedia. Bahkan peredam bising di optimalkan menurut pengguna. Headphone juga melakukan beberapa hal sendiri. Misalnya, mode suara sekitar diaktifkan berdasarkan apa yang di lakukan. Selain itu, kamu dapat mengonfigurasi headphone untuk memahami di lokasi di mana kamu berada dan mengaktifkan mode prasetel, seperti peredam bising segera setelah sampai di kantor.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar