Sony WH-1000XM4: Headphone over-ear Superior Dengan ANC

Sony WH-1000XM4: Headphone over-ear Superior Dengan ANC

Model pendahulunya WH-1000XM3 telah berubah menjadi headphone referensi nyata dengan pembatalan bising aktif (ANC). Sementara itu, Sony WH-1000XM4 adalah penerus yang diperbarui, yang seharusnya menyaring kebisingan latar belakang dengan lebih efektif dan menawarkan beberapa inovasi menarik.

Over-ear headphone ini memiliki banyak kesamaan dengan pendahulunya langsung XM3, termasuk ruang lingkup pengiriman. Headphone premium hadir dalam kotak putih yang elegan. Di bawahnya, headphone dilipat dan ditempatkan di dalam kotak. Headphone ini hadir dalam warna yang sama yaitu Midnight Blue, hitam atau putih.

Sony WH-1000XM4: Headphone over-ear Superior Dengan ANC

Review Sony WH-1000XM4

Dalam hal desain, Sony tetap setia pada garis desain headphone over-ear-nya. Perbedaan optik WH-1000XM4 dibandingkan pendahulunya, kamu harus melihat dengan kaca pembesar. Body, cup telinga, dan bantalan seperti dua kacang polong dalam satu polong. Namun, penikmat akan melihat bahwa logo NFC di cup telinga kiri tidak lagi berwarna putih.

Kombinasi skin cup telinga yang sedikit lebih lembut serta ikat kepala, menghasilkan kenyamanan pemakaian. Kombinasi ini memastikan bahwa headphone akan duduk dengan nyaman di atas telinga untuk waktu yang lama. Telinga yang lebih kecil dan sedang benar-benar tertutup oleh bantalan. Hanya untuk telinga besar, bantalan telinga dengan diameter dalam 6 x 4,5 cm (panjang x lebar) dapat ditekan sedikit.

Headphone ini menetapkan koneksi dengan sumber audio dalam mode wireless melalui Bluetooth 5.0, versi 4.2. Ini memastikan koneksi yang lebih stabil dan peningkatan jangkauan sekitar 10 meter. Sony juga mengintegrasikan apa yang disebut fungsi Speak-to-Chat. Ini secara otomatis menjeda musik dan membiarkan kebisingan sekitar melewatinya saat headphone mendengar suara Anda.

Dalam hal masa pakai baterai, headphone ini juga ditempatkan dengan sangat baik. Maksimal 30 jam dengan ANC dan 38 jam tanpa pembatalan bising dimungkinkan.

Sony telah berhasil meningkatkan lebih lanjut sepasang headphone yang sudah luar biasa dengan WH-1000XM4. Headphone ini memiliki suara yang luar biasa, bertenaga, dan detail yang luar biasa. Jika Anda memiliki sekitar 300 Euro dan sedang mencari headphone over-ear yang serbaguna, elegan, dan kuat dengan ANC, kamu tidak akan menemukan model yang lebih baik saat ini.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Sony WH-1000XM4: Headphone over-ear Superior Dengan ANC