Sony WF-1000XM3: Sangat Mengesankan Untuk Audiophile

Dengan tidak adanya kelangkaan merek-merek baru di segmen mana pun, Sony telah dengan jelas berusaha menggembar-gemborkan dirinya sebagai pemain premium, apa pun yang dijualnya. Sekarang, hanya beberapa minggu setelah datang dengan wireless earphone, perusahaan meluncurkan Sony WF-1000XM3 premium. Ini sangat cocok untuk melayani berbagai jenis pelanggan.

Sony WF-1000XM3 memiliki premi tertulis di atasnya. Jadi kasing memiliki tutup krom tembaga dan sedikit lebih besar daripada yang kami lihat dari merek lain. Ini juga berarti ada lebih banyak daya baterai di sini. Ada LED merah yang menyala selama earphone ada di dalam. Saat kamu mengambilnya, LED merah berubah menjadi biru sebagai contoh untuk menunjukkan pemasangan.

Review Sony WF-1000XM3

Review Sony WF-1000XM3

Bentuk Earphone ini berukuran besar dan menutupi bagian dalam telinga sepenuhnya. Earphone besar sebenarnya bagus, karena itu berarti lebih tahan baterai dan mikrofon yang lebih baik. Tetapi Earphone ini jelas tidak dimaksudkan untuk digunakan di pusat kebugaran seperti bahasa desain menyarankan. Ini lebih untuk ruang musik, panggilan dan jalan-jalan santai sore hari di taman.

Earphone ini peka sentuhan dan kamu dapat menyesuaikan apa yang ingin di lakukan dengan earpiece. Secara default, earphone kiri memiliki kontrol navigasi plus smart asisten dan yang tepat adalah untuk noise cancellation dan pengaturan terkait.

Kustomisasi dapat diubah menggunakan aplikasi Sony Headphones Connect. Perlu diingat bahwa sensitivitas pada earphone tinggi dan lebih baik menjauhkan tangan dari telinga saat kamu menikmati musik.

Aplikasi Headphone Connect sangat penting untuk pengalaman premium dengan Sony WF-1000XM3. Meskipun memungkinkan menyesuaikan tombol sentuh dan mengakses equalizer, ia juga menawarkan beberapa fitur unik. Tentu saja ada optimasi untuk audio 360 derajat yang telah di ulas.

Bersamaan dengan itu, aplikasi dapat beralih ke preset ketika kamu telah mencapai lokasi tertentu. Satu-satunya masalah di sini adalah bahwa aplikasi menggunakan lokasi  selama ini dan dengan demikian menggerogoti baterai ponsel.

Profil audio Sony WF-1000XM3 sangat baik, dan seperti yang diharapkan agak berat pada bass. Tapi equalizer memberi kamu kemampuan untuk sedikit menurunkan bass sesuai dengan selera. Selain itu, earphone ini menggunakan mesin peningkatan suara DSEE HX dan dengan file audio berkualitas tinggi, pengalaman ini dibawa ke tingkat yang sama sekali baru.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar