Sony Tantang Pasar Dengan Sony Xperia 1 III dan 5 III

Sebagai salah satu produsen smartphone yang sudah lama, Sony tampaknya tak tinggal diam saja. Kini mereka kembali muncul ke pasar dengan 2 produk andalan yaitu Sony Xperia 1 III dan 5 III. Mereka menawarkan produk kelas tinggi yang notabene lebih bagus daripada pesaing. Produsen  ini cukup yakin jika perangkat mereka akan diterima pasar dan juga para penggemar terdahulu.

Selain menawarkan spesifikasi yang gahar, mereka jelas membawa kamera yang tak perlu lagi ditanyakan. Mereka berkata, jika kedua smartphone itu dibekali dengan kamera kelas atas yang dapat disesuaikan. Jadi apa saja kelebihan smartphone Sony ini?

Sony Xperia 1 III dan 5 III

Sony Xperia 1 III Layak Diperhitungkan

Sony Xperia 1 III jelas menjadi salah satu smartphone high-end jika datang ke pasar nanti. Sedangkan untuk Sony Xperia 5 III, ini kemungkinan hanya ada sedikit perbedaan kecil pada kamera. Menurut perusahaan, kamera nantinya bisa ubah panjang fokus optik antara 75mm dan 105mm. Dengan bekal ini, mereka sepertinya ingin smartphone yang merajai kelas kamera dan mampu bersaing.

Karena Sony memahami tampilan dan kameranya, fokus kedua flagships jelas pada area ini. Untuk yang pertama, mereka menawarkan triple camera, dimana masing-masing lensanya memiliki resolusi 12 megapiksel. Hanya panjang fokus yang dapat disesuaikan dari kamera telefoto yang baru sekarang.

Modul kamera dari Xperia 1 dan 5 yang akan datang pada dasarnya sama, tetapi Sony hanya memasang sensor ToF. Ini seharusnya memberikan fokus otomatis yang jauh lebih baik, di Xperia 1 III. Namun, kedua flagship ini tidak hanya berbeda dalam hal fokus otomatis.

Sony juga membuat perbedaan pada tampilan dan teknologi pengisian daya yang tersedia. Xperia 5 III misalnya, tidak dapat diisi daya secara wireless seperti model saudaranya yang dilengkapi. Dan Sony tampaknya memberikan banyak hal lagi di sini.

Dua flagships baru diharapkan memasuki pasar pada awal musim panas 2021. Xperia 1 III kemudian akan tersedia untuk dibeli dalam pilihan ungu, hitam dan abu-abu. Xperia 5 III akan tersedia dalam warna hijau, merah muda dan hitam. Jadi mana yang akan kamu beli nanti?

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar