Sony Inzone H9: Wireless Gaming Headset Dengan ANC Yang Luar Biasa

Sony Inzone H9: Wireless Gaming Headset Dengan ANC Yang Luar Biasa

Sony baru -baru ini meluncurkan seri Inzone, yang ditujukan terutama untuk para gamer PC. Selain dua monitor gaming, kamu akan menemukan tiga headset berbeda. Dalam ulasan Sony Inzone H9, kami melihat model wireless teratas pabrikan, yang menampilkan pembatalan bising aktif (ANC) yang diambil langsung dari headphone over-ear legendaris pabrikan. Hasilnya mengesankan di banyak bidang.

Headset gaming wireless ini hadir dalam kotak berwarna ungu dengan detail putih. Secara visual, seluruh kemasan sangat mengingatkan pada periferal dari pabrikan NZXT. Tapi kita lebih tertarik pada cara kerja bagian dalam, bukan? Selain headphone itu sendiri, Sony menyertakan sejumlah besar manual dan buklet, serta tiga stiker di dalam kotak.

Review Singkat Sony Inzone H9

Soal desain Sony Inzone H9, pabrikan jelas mengambil inspirasi dari tampilan konsol PlayStation 5. Dengan demikian, model teratas headset ini juga mengandalkan skema warna putih matte lengkap dengan detail hitam. Sekilas, ini memang terlihat seperti perpaduan antara headset Pulse 3D dan headphone ANC saat ini WH-1000XM5.

Namun, Sony harus menerima kritik dari segi pengerjaan, karena ada ruang untuk perbaikan dalam hal haptics. Ini terutama disebabkan oleh fakta bahwa H9 sebagian besar terbuat dari plastik, termasuk ikat kepala. Akibatnya, semuanya terasa tidak sekokoh seperti produk lain yang berada di pasaran. Namun, ini tentu saja kesan subjektif murni yang belum dapat dikonfirmasi.

Dalam praktiknya, Wireless Gaming Headset ini hadir dengan beberapa fitur menarik. Misalnya, ada konektivitas ganda, yang terhubung secara opsional melalui dongle USB di pita wireless 2,4 GHz dan Bluetooth 5.0. Namun, tidak seperti kebanyakan rekannya, konektivitas ganda juga dimungkinkan di sini. Headset dapat dihubungkan ke PC atau notebook atau PlayStation 5 dan ke smartphone melalui Bluetooth secara bersamaan.

Secara keseluruhan, Sony Inzone H9 menawarkan suara terbaik, ANC terbaik di headset gaming. Kenyamanan pemakaian yang sangat tinggi dengan harga yang lumayan mahal masih bisa dikatakan wajar. Mikrofon dan masa pakai baterai juga tidak sepenuhnya meyakinkan. Desainnya sangat bersandar pada konsol PlayStation 5 dan terlihat sederhana dan chic.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Sony Inzone H9: Wireless Gaming Headset Dengan ANC Yang Luar Biasa flagcounter