Sony A7 IV Hadir Dengan Fitur Baru Yang Menakjubkan

Sony A7 IV Hadir Dengan Fitur Baru Yang Menakjubkan

Akhirnya, tiba saatnya bagi Sony untuk menghadirkan cabang terbaru dari kamera mirrorless seri A7 yang populer. Sony A7 IV dilengkapi sensor 33 megapiksel lengkap dengan IBIS (stabilisasi gambar dalam body). Ini juga hadir bersama dengan fokus otomatis yang mengesankan hingga f/22 dan perekaman video dalam 4K pada 60 FPS.

Dengan perangkat ini, Sony menargetkan fotografer ambisius yang ingin mendapatkan segalanya dari sistem kamera mirrorless mereka. Kamera ini menggunakan sensor BSI CMOS 33 megapiksel baru, yang dikatakan menawarkan stabilisasi luar biasa berkat IBIS. Ini memungkinkan waktu pencahayaan hingga 5,5 stop lebih lama saat memotret hands-free. Bahkan dengan semua fitur itu, para pengguna dipastikan akan merasa puas dan senang.

Yang Baru Dari Sony A7 IV

Kamera mirrorless full-frame Sony A7 IV mencakup tingkat kecerahan dari ISO 50 – 204.800. Dan dalam hal kualitas gambar, dikatakan menawarkan detail yang lebih tinggi serta warna kulit yang lebih alami. Ini juga memberikan kualitas gambar yang lebih baik dalam kondisi cahaya rendah. Dua prosesor Bionz-XR seharusnya memberikan pemrosesan data yang cepat, penggemar Sony sudah mengetahui chip dari Sony A1, misalnya.

Yang menarik adalah autofokus yang diperbarui, yang dikatakan bekerja secara efektif hingga aperture f/22. Itu bergantung pada 759 titik fokus otomatis yang mencakup 94 persen area sensor. Autofokus mata waktu nyata untuk manusia dan hewan dikatakan memberikan pemfokusan yang lebih baik. Penggemar juga akan senang mendengar tentang Focus Breathing Compensation.

Kamera ini dapat merekam maksimum video 4K dengan 60 frame per detik dan kecepatan data maksimum 600 Mbit/s dan dalam 10 bit. Sistem pendingin baru seharusnya memungkinkan perekaman terus menerus yang lebih lama tanpa kamera menjadi terlalu panas. Selain itu, ini menawarkan layar flip-out dan swiveling. Ada juga jendela bidik elektronik yang dilengkapi panel OLED dengan 3,68 juta piksel.

Sony A7 IV dijadwalkan untuk diluncurkan pada Desember 2021. Harga yang diberikan dari pabrikan adalah $ 3249 untuk bodi saja. Bersama dengan lensa kit termasuk zoom 28 – 70 mm (SEL2870), paketnya adalah $ 3481. Jadi persiapkan dana kamu untuk bisa membeli kamera ini jika sudah tersedia.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Sony A7 IV Hadir Dengan Fitur Baru Yang Menakjubkan flagcounter