Sonos vs Google Akhirnya Sudah Capai Babak Akhir

Sonos vs Google Akhirnya Sudah Capai Babak Akhir

Selama dua tahun terakhir, pertempuran hukum diam-diam berkecamuk antara Sonos dan Google. Produsen speaker WiFi populer menuduh Google melanggar total 5 paten. Seperti yang sekarang telah ditemukan oleh pengadilan, pelanggaran-pelanggaran ini memang ada. Larangan impor yang dimenangkan oleh Sonos mempengaruhi beberapa perangkat raksasa mesin pencari.

Secara khusus, Google Home ada di antara mereka. Namun selain itu, Chromecast yang populer dan ponsel pintar Google Pixel internal dikatakan melanggar paten. Google untuk selanjutnya dilarang meluncurkan produk ini di pasar AS. Izin untuk impor dan distribusi hanya akan kembali ketika perusahaan teknologi menghapus teknologi yang relevan lagi. Jadi mungkin ini bisa dilakukan lagi pada tengah tahun nanti.

Apa kabar baik untuk speaker multi-room kemungkinan akan menyebabkan masalah bagi Google sendiri dan pemilik perangkat yang terpengaruh. Meskipun ini “hanya” ekonomi untuk Google, pengguna mungkin harus menyesuaikan diri dengan batasan fitur. Komisi Perdagangan Internasional Amerika Serikat secara khusus berfokus pada fitur yang terkait dengan kontrol suara. Jadi kita lihat apa saja fitur yang paling banyak terpengaruh?

Sonos Membuat Google Menghilangkan Beberapa Fitur

Meskipun saat ini masih memungkinkan untuk mengatur volume beberapa Google Speaker melalui kontrol suara, hal ini harus dihilangkan selama penyesuaian yang sekarang dipesan. Mereka yang telah menyiapkan sistem Multiroom berbasis Google di rumah tentu tidak akan senang dengan hal ini. Akhirnya, sekarang kita harus kembali ke kontrol individu dari masing-masing speaker.

Dalam prosesnya, gambar Google yang menyedihkan tapi familiar digambar lagi. Jadi, Sonos telah melaporkan bahwa mereka biasa berbicara tentang kemungkinan speaker multi-room dan teknologi terkait. Perusahaan AS juga membagikan ide-ide terkait beserta implementasinya dengan Google. Ada beberapa hal lagi yang bisa dijelasakan akan sangat panjang.

Tanpa izin, raksasa mesin pencari itu kemudian dengan berani mengambil alih paten dan menggunakannya sendiri tanpa basa-basi lagi. Google sekarang hanya memiliki waktu kurang dari dua bulan untuk menyesuaikan produk yang terpengaruh. Dalam waktu itu, mereka harus segera membuat fitur dengan cepat agar pengguna bisa merasa nyaman.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Sonos vs Google Akhirnya Sudah Capai Babak Akhir flagcounter