Sonos Move (2021) Review

Sonos Move adalah speaker Bluetooth terbaru 2021 dari pabrikan ini. Ini sangat cocok bagi kamu yang mencari speaker yang mudah dibawa kemana-mana. Desainya yang berbentuk tabung, sangat mudah untuk dibawah dan juga mudah digunakan. Terlebih lagi, karena beratnya hanya di bawah 3kg.

Bagi sebagian orang, mungkin perlu menunggu versi generasi kedua yang hampir segera dipasarkan. Namun, jika kamu menginginkan speaker Sonos yang hampir sama portabelnya dengan sesuatu dari JBL atau Ultimate Ears tetapi terdengar jauh lebih baik, Move adalah pilihan yang mahal.

Sonos Move Speaker Bluetooth 2021

Ulasan Lengkap Sonos Move

Sonos Move adalah speaker Sonos pertama yang kamu dapat dengan mudah memindahkan tanpa perlu ribet soal kabel. Ini juga merupakan speaker Sonos pertama yang dapat kamu gunakan dengan Bluetooth. Dua skenario terdengar mirip tetapi sejauh mana Sonos Move berhasil menyampaikannya dengan baik. Dualitas inilah yang pada akhirnya menentukan Langkah Sonos.

Speaker ini dilengkapi dengan dua amplifier Kelas-D, tweeter yang menembak ke bawah, sebuah mid-woofer yang menghadap ke depan dan sebuah mikrofon yang digunakan untuk asisten suara. Selain TruePlay otomatis, kamu cukup banyak mendapatkan fitur perangkat lunak yang sama dan pengalaman pengaturan. Ini seperti pada produk Beam atau Sonos One. Sayangnya, dari segi ukuran, Move memiliki bobot lebih banyak dari pada kebanyakan speaker Sonos lainnya. Speaker ini lebih tinggi, lebih bulat, dan lebih berat dari pada Play 1.

Kualitas dan fitur suara

Dalam hal fitur dan fungsionalitas, Sonos mempertahankan sebagian besar apa yang menarik dari Sonos Beam dan Sonos One. Dengan dukungan lebih dari enam puluh layanan streaming musik yang berbeda dan mendukung Google Asisten, Amazon Alexa dan AirPlay 2.0.

Adapun kualitas suara yang dihasilkan, speaker ini lebih baik dari pada Sonos One. Suara terdengar lebih jernih, bass lebih kuat, dan kualitas yang bisa dibilang luas. Jadi Instrument dari alat musik terdengar lebih detail.

Jadi speaker terbaik 2021 ini layak kamu beli jika menginginkan sebuah speaker yang dapat dipindah kemana-mana dengan mudah. Kualitas suara jelas tidak usah diragukan. Sayangnya masalah harga yang terlalu mahal, bisa menjadi alasan untuk berpindah ke lain merk.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar