Software Produksi Musik Gratis Terbaik (Lanjutan)

Software Produksi Musik Gratis Terbaik (Lanjutan)

Artikel ini masih lanjutan dari Software Produksi Musik Gratis sebelumnya. Kali ini kami akan memberikan alternatif dari ketiga aplikasi sebelumnya. Ketiganya juga tidak akan kalah dari sebelumnya. Mereka juga mempunyai kelebihan sendiri-sendiri.

Software Produksi Musik Gratis Terbaik

LMMS Software Produksi Musik Gratis

Tagline yang mengatakan “mari kita membuat musik” adalah pernyataan niat yang kuat dari LMMS. Awalnya bernama Linux MultiMedia Studio, LMMS sekarang adalah pencipta musik lintas platform yang dapat kamu gunakan di Linux, Windows, dan komputer Mac. Seperti Audacity, LMMS gratis dan open-source.

Ini memiliki banyak fitur yang kamu harapkan dari perangkat lunak produksi musik profesional. Kamu dapat mengatur, mencampur, dan mengedit banyak lagu sekaligus, dengan dukungan untuk plugin audio VST standar industri. Ini untuk memperluas jumlah efek yang tersedia dan instrumen virtual.

Tidak seperti beberapa pesaingnya, LMMS memiliki GUI sederhana bagi pemula untuk memahami, dengan beberapa tema khusus yang tersedia. Salah satu fitur menonjol adalah komunitas LMMS, tempat kamu dapat membagikan file proyek dengan pengguna lain, atau menyesuaikan lainnya untuk kebutuhan sendiri.

SoundBridge

Jika kamu telah mencoba Software pengedit audio lainnya dan merasa terlalu sulit untuk digunakan, maka cobalah SoundBridge. Ini dibangun dengan kesederhanaan dalam pikiran, dengan antarmuka yang tidak membebani menu, slider atau fitur yang tidak perlu.

SoundBridge mencakup dukungan untuk perangkat layar sentuh dan plug-in audio VST, mesin drum yang dapat disesuaikan, dan seperangkat alat pengeditan audio yang kuat. Bisa digunakan untuk memotong, mengiris, dan mencampur banyak lagu sekaligus. SoundBridge juga dilengkapi dengan koleksi sampel suara gratis yang dapat kamu integrasikan ke dalam musik.

SoundBridge tersedia untuk diunduh di Windows dan Mac tetapi, sebelum kamu mengunduh, kami memiliki satu kata peringatan. Kamu akan melihat pemberitahuan donasi yang menyesatkan saat mendaftar untuk mengunduh. Terlepas dari kata-katanya, kamu tidak perlu menyumbang untuk menggunakan SoundBridge di PC.

Mixx

Dari GarageBand ke SoundBridge, masing-masing software produksi musik yang tercakup dalam daftar ini dapat digunakan, terlepas dari genre musik kamu sendiri. Mixx memecahkan cetakan itu, berfokus sepenuhnya pada pembuatan lagu untuk DJ.

Daftar fitur Mixx dikemas penuh dengan fitur yang kamu harapkan dari Software pencampuran profesional untuk DJ. Kecuali untuk harganya, ini gratis dan open-source.

Mixx hadir dengan dukungan untuk pengontrol perangkat keras utama dan beberapa sumber input dan output. Ini juga mencakup kemampuan untuk mengalirkan musik kamu melalui internet, berkat dukungan Shoutcast. Jika ingin mundur untuk minum kopi, kamu dapat beralih ke mode “Auto DJ” Mixx, berkat daftar putar yang ditetapkan dan crossfading otomatis.

Walaupun masih banyak Software Produksi Musik Gratis yang lain, tapi dalam daftar ini semunya sudah cukup baik. Tapi jika kamu ingin menggunakan yang berbayar, tentu dukungan dan juga fitunya pasti lebih baik dari pada semuanya.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Software Produksi Musik Gratis Terbaik (Lanjutan)