Software Channel Bonding Untuk Menggandakan Koneksi Internet

Software Channel Bonding Untuk Menggandakan Koneksi Internet

Karena perkembangan teknologi yang begitu pesat, cukup mudah untuk mencari software channel bonding. Selain aplikasi untuk smartphone juga cukup banyak untuk menggunakan koneksi internet secara bersamaan. Misalnya kamu ingin menyalurkan ikatan koneksi LTE dan koneksi Wi-Fi, ini sangat mudah dilakukan.

Speedify adalah salah satu perangkat lunak penyambung saluran populer yang dapat mempercepat pengalaman internet kamu. Perangkat lunak ini memiliki aplikasi yang didukung oleh iOS, macOS, Windows, dan Android. Selain itu, kamu dapat menggunakan koneksi 4G, 3G, Wi-Fi, dan kabel secara bersamaan. Ini sangat berguna untuk meningkatkan kecepatan konektivitas melalui teknologi ini.

Software Channel Bonding Untuk Windows

Satu-satunya batasan dengan memiliki Software Channel Bonding Speedify di ponsel kamu adalah aplikasi itu hanya terbatas pada smartphone. Untuk mengatasi masalah ini, perusahaan telah memperkenalkan “Connectify” untuk membawa kemampuan ke PC Windows kamu dan mengubahnya menjadi router.

Kamu hanya perlu melakukan sedikit konfigurasi pada PC Windows dan menyambungkan koneksi internet 4G dan Ethernet. Connectify akan memungkinkan berbagi koneksi terikat dengan pengguna lain di jaringan. Pastikan untuk membatasi fitur karena data seluler bisa mahal, dan membiarkannya tidak terkendali akan menyebabkan tagihan yang terlalu tinggi.

Connectify juga dikenakan biaya. Kamu harus membeli lisensi untuk Connectify Hotspot Max atau Connectify Hotspot Pro untuk menggunakannya. Hotspot Max berharga sekitar $80, memberi kamu lisensi seumur hidup dengan mode penghubung, pengulang Wi-Fi, dan IP kustom dan Kontrol DHCP. Di sisi lain, Hotspot Pro hadir dengan harga $50 tanpa 3 fitur di Max.

Jika koneksi internet yang lebih cepat atau channel bonding terbukti merepotkan, kamu masih memiliki opsi. Kamu dapat menetapkan batasan pada pengguna melalui perangkat lunak seperti UniFi Ubiquiti. Dengan cara ini, kamu memberikan pengalaman menjelajah yang lebih baik melalui shaped internet connection.

Kamu juga dapat memasukkan fitur “Quality of Service” (QoS) yang terdapat di sistem lain seperti AmpliFI. Perhatikan bahwa Software Channel Bonding memiliki implikasi biaya dan memerlukan beberapa pekerjaan pemrosesan. Namun, ini dapat memberikan peningkatan kecepatan konektivitas yang sangat dibutuhkan untuk kamu dan jaringan kamu ketika metode lain tidak.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Software Channel Bonding Untuk Menggandakan Koneksi Internet flagcounter