Software Audio Recording Terbaik Untuk Mac

Software Audio Recording Terbaik Untuk Mac

Jika kamu mencari software audio recording yang bagus, blog kami di sini telah mencantumkan beberapa software perekaman paling populer dan teratas untuk macOS. Kami yakin kamu berada di tempat yang tepat. Setelah membaca, kami jamin kamu akan puas dengan apa yang kami berikan.

Dikenal karena kinerjanya, kemudahan penggunaan, dan stabilitas, Mac adalah platform yang paling disukai bagi para profesional audio dan video. Walaupun Mac dilengkapi dengan software perekaman audio bawaan, Mac tidak dapat mendukung rekaman kelas atas seperti podcast dan produksi musik.

MacOS dengan software perekaman audio terbaik akan memenuhi semua kebutuhan kamu dengan lancar. Jadi tanpa membuang waktu lagi mari kita lihat beberapa pilihan kami.

Software Audio Recording

Software Audio Recording Terbaik 2020

  • WavePad

Wavepad menduduki puncak daftar kami untuk Mac dengan alasan yang cukup baik dan sarat dengan berbagai fitur profesional. Ini adalah alat yang hebat jika ingin mengedit dan memperbarui audio dengan cara yang tidak repot.

Dengan sejumlah besar alat pengeditan, kamu dapat memotong, menyalin, menghapus, menempelkan rekaman kompres bersama dengan pemindahan pitch. Selain itu ia juga mendukung berbagai efek audio lainnya seperti amplify, reverb, equalizer, dan banyak lagi.

  • Apowersoft

Cocok untuk pemula dan profesional Apowersoft adalah software audio recording yang hebat untuk berbagai jenis suara. OCG, WAV, AAC adalah beberapa format file yang didukung olehnya.

Ini adalah pemenang yang tak terbantahkan dalam membuat dan mengedit rekaman audio HD dan juga dapat bekerja dengan baik sebagai CD ripper dan alat konverter audio. Bahkan mampu merekam radio, panggilan VoIP, dan streaming file audio.

  • Adobe Audition

Jika kamu mencari software audio recording yang serbaguna dan dapat merekam, mengedit, dan membuat skor latar belakang maka tidak ada pilihan yang lebih baik daripada Adobe Audition. Kemampuan perekaman dan pengeditannya yang canggih menjadikannya pilihan yang sempurna untuk tidak hanya pengguna rumahan tetapi juga untuk stasiun audio digital.

Alat restorasi, fitur pembersihan audio, dan beragam plug-in menjadikannya alat yang sangat kuat. Gunakan berbagai plug-in untuk menambahkan efek audio, menghilangkan noise dengan presisi, dan banyak lagi.

Itu tadi beberpa software audio recording untuk Mac yang menurut kami terbaik saat ini. Jika kamu merasa belum puas, kamu bisa mencoba yan lainnya seperti Audacity, GarageBand, Record Pad dan lainnya.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Software Audio Recording Terbaik Untuk Mac