Sniper Elite 5: Penuh Dengan Misi-Misi Berbahaya

Sniper Elite 5: Penuh Dengan Misi-Misi Berbahaya

Sniper Elite 5 adalah tambahan terbaru untuk seri ini dan game pertama di konsol generasi berikutnya. Ini adalah pengalaman menembak yang cukup solid dan lebih sering mengenai sasaran. Seperti 2 judul sebelumnya, ini berkomitmen di lokasi tertentu. Game ketiga lokasi di Afrika, game keempat di Italia, dan sekarang game kelima berada di Prancis.

Kali kamu akan tetap memainkan karakter Karl Fairbune yang akan menjelajah Prancis. Misi rahasianya adalah mengakhiri Operation Kraken yang merupakan skema terbaru Nazi. Tak lama setelah tiba, ia bertemu dan bergabung dengan pejuang perlawanan lokal. Namun, narasinya tidak banyak untuk dibicarakan dan sedikit-dikit bisa di prediksi.

Review dan Gameplay Sniper Elite 5

Sniper Elite 5 tetap membawa gameplay yang sama seperti seri-seri sebelumnya. Mengambil tembakan dari jauh dan mengikuti lintasan peluru saat mengenai serta menghancurkan target. Ini tentunya sedikit taktis daripada hanya menemukan tempat yang bagus dan melepaskan tembakan. Kamu juga harus menutupi tembakan dengan memasang generator atau yang lain.

Terlepas dari judulnya, game ini tidak hanya semua sniping. Ada banyak hal yang harus dilakukan di peta yang cukup besar dan membingungkan. Setiap level yang akan kamu temui selama serangkaian misi yang tersedia di setiap misi dapat memakan waktu yang cukup lama. Kamu membutuhkan waktu sekitar 90 menit per level dan itu pada permainan dengan sangat sedikit atau tanpa mundur.

Meskipun pendekatan diam-diam sering didorong, game ini menawarkan cukup banyak fleksibilitas dalam hal menyelesaikan misi. Kamu dapat melubangi menara dan menangkap musuh saat mereka mencoba menyergap. Kamu juga bisa melakukan pertarungan jarak dekat dengan senjata yang ada. Terserah apapun yang akan kamu gunakan, ini cukup terbukti menyenangkan untuk kustomisasi.

Sniper Elite 5 juga memiliki mode baru bernama Axis Invasion dan ini bisa membuat permainan cukup menegangkan. Mengaktifkan mode ini memberikan lebih banyak XP, namun ada kemungkinan kamu akan diserang oleh pemain lain. Ketika itu terjadi, ini akan jadi permainan kucing dan tikus saat kamu dan penyerbu berusaha untuk saling melenyapkan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Sniper Elite 5: Penuh Dengan Misi-Misi Berbahaya flagcounter