Snapchat Pamerkan AR Spectacles Generasi Terbaru

Snapchat Pamerkan AR Spectacles Generasi Terbaru

Snap Inc, perusahaan induk Snapchat, telah memamerkan AR Spectacles generasi berikutnya, sepasang kacamata pertama yang menghidupkan Augmented Reality. Namun, mereka belum menjual kacamata ini dan hanya menawarkan mereka untuk memilih pembuat. Perusahaan membuat pengumuman tersebut pada Snap Partner Summit tahunannya.

Snap juga mengumumkan Connected Lenses, semacam filter yang memungkinkan dua pengguna memiliki pengalaman AR bersama dari ponsel mereka. Itu bermitra dengan Lego untuk membuat Connected Lenses. Kerjasama ini sepertinya bakal menjanjikan jika mereka ingin menatap masa depan. Apalagi perkembangan AR sangatlah pesan di seluruh bidang teknologi.

AR Spectacles

Informasi AR Spectacles

AR Spectacles akan menghidupkan pengalaman AR dan akan mampu menambahkan elemen dan filter yang tepat berdasarkan lokasi pengguna saat ini. Selama presentasi, mereka menunjukkan bagaimana kacamata dapat digunakan untuk menarik berbagai jenis lensa.

Ini mirip dengan cara kerjanya di Snapchat dan filter ini kemudian diterapkan ke lingkungan dunia nyata. Misalnya, satu lensa menunjukkan seekor anjing AR dalam bingkai dan Spiegel kemudian melemparkan tulang AR untuk diambil anjing tersebut.

Kacamata ini memiliki dua kamera RGB, 4 mikrofon built-in, 2 speaker stereo dan kontrol touchpad built in. Kamera depan dapat membantu kacamata mendeteksi objek dan permukaan yang kamu cari untuk menampilkan lensa terbaik. Pengguna bahkan dapat mengontrolnya menggunakan perintah suara.

Spiegel juga mengatakan bahwa Spectacles baru dapat sepenuhnya berintegrasi dengan Lens Studio. Ini merupakan aplikasi desktop perusahaan sendiri bagi para pengembang untuk membangun Lensa 3D dan AR. Snap mengatakan pembuat lensa akan dapat secara wireless mendorong lensa mereka ke Spectacles. Ini secara langsung digunakan untuk pengujian dan iterasi yang cepat dan membuatnya secara real-time.

Connected Lenses juga memungkinkan pengguna berbagi pengalaman lensa dengan teman di mana saja. Connect Lense pertama akan memungkinkan 2 atau lebih pengguna berkumpul dan membuat kit Lego dalam mode AR. Kemampuan untuk membuat Lensa ini akan ditambahkan ke alat Lens Studio perusahaan.

Perusahaan juga mengatakan jika AR Spectacles dapat beroperasi di Android maupun iOS. Snap mengatakan tidak masalah jika satu pengguna menggunakan perangkat yang lebih lambat. Pengguna dapat melihat tindakan orang lain hampir secara instan saat menggunakan Lensa ini. Snap mengatakan alat itu akan tersedia untuk semua pembuat sebagai bagian dari Lens Studio 4.0.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Snapchat Pamerkan AR Spectacles Generasi Terbaru flagcounter