Smartphone Terbaik Harga 2 Jutaan Tahun 2020

Ada banyak sekali Smartphone terbaik dengan harga 2 jutaan yang ada di pasaran. Namun sangat jarang kita menemukan dari sekian banyak pilihan dengan performa yang mumpuni. Baru-baru ini produsen telah mengeluarkan banyak ponsel entry-level karena kebutuhan pasar. Apalagi di masa sekarang, orang sangat perlu menggunakannya demi kebutuhan sehari-hari.

Kami akan membantu kamu untuk mencari ponsel dengan keunggulan dari segi performa dan juga dari sisi anggaran. Dan yang pasti, beberapa diantaranya masih sangat layak disandingkan dengan anggaran yang ada di atasnya.

Smartphone Terbaik Harga 2 Jutaan

Smartphone Terbaik Harga 2 Jutaan

  • Realme C15

Realme C15 jika melihat harga dari online store yang ada sangat bervariasi dan tergantung dari mana kita mengambil sumbernya. Smartphone ini hadir dengan layar HD + LCD 6,5 inci dengan rasio aspek 20: 9. Ponsel ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G35 yang dipasangkan dengan RAM hingga 4GB dan penyimpanan internal 64GB.

Ponsel ini tersedia dalam dua varian dengan RAM 3GB + penyimpanan 32GB dan RAM 4GB + penyimpanan 64GB. Dalam hal kamera, Realme C15 menggunakan pengaturan quad-camera termasuk sensor utama 13MP, lensa ultra-lebar 8MP, lensa makro 2MP dan lensa keempat B / W.

  • Redmi 9

Redmi 9 menampilkan layar HD + 6,53 inci dengan gaya waterdrop. Ponsel ini didukung oleh prosesor MediaTek Helio G35 yang dipasangkan dengan RAM hingga 4GB. Untuk penyimpanan internal 128GB yang dapat diperluas hingga 512GB melalui dukungan kartu microSD. Dalam hal kamera, Redmi 9 menggunakan pengaturan kamera ganda termasuk kamera utama 13MP dan sensor kedalaman 2MP.

Di bagian depan, ponsel ini menyertakan sensor 5MP untuk berfoto selfie. Redmi 9 didukung oleh baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian daya 10W di dalam kotak. Smartphone Terbaik Redmi 9 dihargai lumyan murah yaitu dibawah 2 jutaan.

  • Samsung Galaxy M01s

Samsung Galaxy M01s adalah salah satu smartphone terbaik yang tersedia dengan harga 2 jutaan. Galaxy M01s hadir dengan layar 6,2 inci Full HD Plus TFT Infinity V dan didukung oleh prosesor octa-core MediaTek Helio P22. Ini juga dipasangkan dengan RAM 3GB dan penyimpanan 32GB yang dapat diperluas hingga 512GB melalui kartu microSD.

Dari segi kamera, ponsel Samsung menyertakan kamera belakang ganda 13MP + 2MP dan kamera selfie 8MP. Ponsel ini didukung oleh baterai 4000mAh dan berjalan pada OneUI berbasis Android 10.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar