Smartphone Oppo K9 Pro, Spesifikasi dan Harga Terbaru 2021

Smartphone Oppo K9 Pro, Spesifikasi dan Harga Terbaru 2021

Oppo merupakan salah satu brand yang sangat terkenal dalam produknya yang berupa smartphone. Dari awal beredarnya produk Oppo sampai hari ini, pasti produknya akan menguasai pasaran yang mana sangat ketat persaingannya. Dengan beragam keunggulan yang ditawarkan, kini produk baru Oppo K9 Pro telah dirilis oleh pabriknya.

Baca Juga : Apa Saja Kemampuan Dari Redmi 10X Yang Diandalkan Xiaomi?

Sebelumnya, Oppo meluncurkan K9 5G di China, yang mana saat ini sudah meluncurkan kembali produk baru yang berseri sama, yaitu K9 Pro. Untuk tampilan dari produk baru ini, memiliki hanya sedikit saja perbedaan dengan varian terdahulunya pada bagian belakang.

Spesifikasi Lengkap Smartphone Oppo K9 Pro

Bagi Anda yang sedang menunggu – nunggu kehadiran smartphone terbaru dari Oppo ini, kami telah menyediakan informasi terkait spesifikasinya hanya untuk Anda. Agar Anda tak sampai ketinggalan informasi dan bisa mempertimbangkan untuk membelinya ketika sudah ada di pasaran Indonesia.

Seperti apakah itu? Simaklah ulasannya berikut ini! Kami sudah menyediakan lengkap untuk Anda. Semoga bisa menambah informasi dan menjadi pengetahuan baru yang bermanfaat. Selamat menyimak ulasan dari kami!

Pada bagian belakang smartphone Oppo K9 Pro ini, ada sebanyak 3 kamera yang diletakkan dalam modul kamera lebar. Dan modul tersebut memenuhi sekitar satu per tiga dari bagian atas punggung smartphone.

Untuk kamera utamanya berukuran 64 MP, kemudian diikuti oleh kamera ultra wide sebesar 8 MP, dan kamera macro yang berukuran 2 MP. Pada layar smartphone, mengusung desain super AMOLED sebesar 6,43 inci beresolusi Full HD Plus atau sekitar 2.400 x 1080 pixels.

Selain itu refresh rate layarnya sudah sebesar 120 Hz dengan touch sampling rate 180 Hz berteknologi HDR10. Pada bagian pojok kiri atas dilengkapi dengan punch-hole yang berfungsi untuk menampung kamera selfie dengan resolusi 16 MP.

Perlu Anda ketahui sebelumnya, bahwa teknologi yang membekali setiap produk smartphone dari Oppo memang lebih tinggi di bagian kamera. Yang jelas jauh lebih unggul dibandingkan dari beberapa jenis smartphone lainnya.

Smartphone Oppo K9 Pro ini telah menggunakan System on Chip (SoC). Serta didukung oleh prosesor MediaTek Dimensity sebesar 1200 5G berfabrikasi 6nm. Daya baterainya tak perlu Anda khawatirkan. Karena pada produk terbarunya sudah menggunakan kapasitas baterai sebesar 4.500 mAh. Bahkan sudah dilengkapi dengan fitur Super Flash Charge 60 Watt.

Harga Terbaru 2021 di Indonesia

Selain beberapa keunggulan teknologi yang tertanam di atas, kami juga akan memberikan informasi pada Anda. Jika smartphone tipe baru dari Oppo ini menggunakan OS atau sistem operasi Android 11 yang sudah lengkap dengan ColorOS 11.1 yang menjadi ciri khas dari produkan Oppo.

Fitur – fitur canggih lainnya yang juga tertanam dalam produk baru keluaran Oppo ini ialah Face Unlock, NFC, sensor sidik jari pada layar, kemudian USB Type-C, Bluetooth berukuran 5.2, Dual SIM berjenis Nano, kemudian WiFi 6, dan juga jack audio 3,5 mm.

Baca Juga : Rekomendasi HP 2 Jutaan Yang Memiliki Fitur Canggih

Untuk informasi mengenai penjualan, pada akhir bulan September 2021 lalu, sudah ada dua varian warna yang dijual di negara China. Yaitu Glacial Overture, dan Obsidian Warrior. Untuk harga yang dibandrol, sudah termasuk dalam taraf terjangkau, dengan beragam teknologi yang melengkapinya.

Anda hanya perlu menyiapkan uang sekitar Rp5,9 jutaan saja untuk model 12/256 GB. Sedangkan untuk Oppo K9 Pro yang berkapasitas 8/128 GB hanya sekitaran Rp4,8 jutaan. Murah bukan jika dibandingkan dengan kecanggihannya?

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Smartphone Oppo K9 Pro, Spesifikasi dan Harga Terbaru 2021 flagcounter