Smartphone Mid Range Terbaik Yang Pantas Kamu Miliki

Smartphone Mid Range Terbaik Yang Pantas Kamu Miliki

Mencari Smartphone Mid Range yang terbaik memang tidak mudah. Kamu harus memperhatikan segala sesuatunya sudah cocok untuk keperluan kamu atau tidak. Pasalnya jika kamu membeli tapi tidak sesuai kebutuhan juga akan rugi untuk dana dan juga yang lain. Jadi lebih baik melihat segala sesuatunya seperti informasi dasar ataupun review yang ada di internet. Ini agar kamu tidak salah dalam membeli sebuah ponsel pintar.

Namun jika kamu tidak ada waktu, jangan khawatir. Kami akan memberikan kamu beberapa rekomendasi ponsel dengan kualitas yang terbilang jempolan. Mau tahu lebih lanjut, lihat saja informasi di bawah ini.

Smartphone Mid Range Terbaik

Smartphone Mid Range Terbaik

  • Realme Narzo 20 Pro

Realme Narzo 20 Pro memiliki fitur layar full-HD + 6,5 inci dengan refresh rate 90Hz dan kecerahan puncak 480nits. Ini didukung oleh MediaTek Helio G95 SoC. Pengaturan kamera belakang quad mencakup sensor utama 48 megapiksel. Perangkat ini memiliki baterai 4.500mAh dengan dukungan pengisian cepat SuperDart Charge 65W.

  • Infinix Hot 10

Infinix Hot 10 memiliki layar HD + 6,78 inci. Pengaturan kamera belakang quad terdiri dari sensor utama 16 megapiksel, dept sensor 2 megapiksel, dan makro 2 megapiksel. Ada juga sensor cahaya rendah khusus. Infinix telah menambahkan baterai 5.200mAh di bawah kapnya. Ini mendukung pengisian cepat 18W juga. Dan menurut kami ini adalah salah satu dari Smartphone Mid Range Terbaik.

  • Samsung Galaxy M31s

Perangkat ini menjalankan Android 10 dan memiliki layar Infinity-O Super AMOLED 6,5 inci full-HD + dengan perlindungan Gorilla Glass 3. Ini menawarkan Exynos 9611 SoC, dan baterai 6.000mAh yang mendukung pengisian daya 25W. Pengaturan kamera belakang quad mencakup sensor Sony IMX682 primer 64 megapiksel, kamera 12 megapiksel, dan depth shooter 5 megapiksel.

  • Poco X3

Poco X3 berjalan pada MIUI 12 dan memiliki SoC Snapdragon 732G. Ini menawarkan layar full-HD + 6,67 inci dengan kecepatan refresh 120Hz dan sertifikasi HDR10. Ini dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5. Pengaturan kamera belakang mencakup sensor Sony IMX682 64 megapiksel, sensor 13 megapiksel dengan wide angle 119 derajat, dept sensor 2 megapiksel, dan makro 2 megapiksel.

Nah itu tadi beberapa Smartphone Mid Range Terbaik yang dapat kami rekomendasikan. Mungkin kamu masih ada daftar lainnya, bisa kamu memberikan komentar di bawah.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Smartphone Mid Range Terbaik Yang Pantas Kamu Miliki