Smartphone Baru Yang Akan Muncul Di Awal 2021

Semestinya akan banyak Smartphone baru yang akan muncul di awal tahun 2021. Faktanya, semenjak awal 2020 kemarin saja sudah banyak produsen yang mengeluarkan ponsel dengan kemajuan yang signifikan. Padahal jika dilihat dari situasi, pandemi memang membuat beberapa sektor sulit berkembang. Namun entah mengapa pasar ponsel sepertinya tidak terlalu terpengaruh akan hal ini.

Jadi mari kita lihat ponsel apa saja yang bakal muncul di awal tahun depan. Dari sini nantinya kita juga bakal melihat sejauh mana perkembangan ponsel akan terus berlanjut.

Smartphone Baru

Smartphone Baru Yang Akan Muncul di Pasaran

  • Samsung Galaxy S21

Samsung sudah pasti akan mengeluarkan Smartphone Baru mereka Samsung Galaxy S21 di awal tahun depan. Seri S memang menjadi salah satu seri andalan dari Samsung dan sudah wajar jika ada seri baru di tahun depan. Tapi sampai sekarang, Samsung sepertinya masih merahasiakan detail dari perangkat teranyar mereka.

  • OnePlus 9

Tahun 2020 kemarin menjadi tahun yang hebat untuk OnePlus dan konsumen sedikit penasaran tentang strategi mereka di tahun 2021. Menurut kabar yang beredar luas, OnePlus 9 sepertinya akan jadi produk pertama mereka yang akan dirilis ke pasaran. Bocoran awal memberikan informasi jika ponsel ini nantinya akan menggunakan tampilan yang tidak biasa. Salah satu kelebihan ini akan menjadi sumber kekuatan mereka di pasaran.

  • Realme Race

Realme Race akan muncul di pasaran tahun depan memang masih simpang siur. Namun kami percaya jika ini bakalan hadir untuk meneruskan sepak terjang dari Realme X50. Realme sepertinya bakalan menjadikan ponsel ini sebagai ujung tombak di tahun 2021. Mereka juga cukup percaya diri bisa bersaing dengan rival mereka yang lain. Bocoran mengatakan, Realme Race sepertinya bakal dibekali dengan Qualcomm Snapdragon 888.

Nah itu tadi beberapa Smartphone Baru yang bakal hadir di tahun 2021. Kemungkinan besar masih akan ada kejutan lain dari pabrikan yang berbeda. Selain yang ada di atas, sepertinya LG Rollable dan Galaxy Z Flip Lite juga bakal muncul di pasaran. Dengan banyak ponsel yang segera muncul, konsumen sepertinya harus pintar-pintar memilih apa yang paling dibutuhkan.

 

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar