Smartphone 2 Jutaan Terbaik Yang Bisa Kamu Beli

Smartphone 2 Jutaan Terbaik Yang Bisa Kamu Beli

Karena kebutuhan, mencari Smartphone 2 Jutaan mungkin menjadi pilihan yang terbaik untuk saat ini. Salah satu alasannya jelas dari sisi harga yang sagat cocok di kantang. Apalagi ponsel-ponsel ini juga sudah memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni untuk di gunakan sahari-hari. Jadi ini bisa menjadi alternatif yang baik, jika ponsel utama kita mengalami masalah.

Nah untuk itu kami akan memberikan daftar ponsel-ponsel terbaik yang harganya cukup terjangkau. Selain itu, ponsel-ponsel ini juga merupakan produk terbaru dari masing-masing merk.

Smartphone 2 Jutaan

Daftar Smartphone 2 Jutaan Terbaik

  • Realme Narzo 10

Realme baru-baru ini meluncurkan seri Narzo 10 dari ponsel yang ditujukan untuk generasi millennial. Seri baru termasuk Narzo 10 dan Narzo 10A, keduanya datang dengan spesifikasi yang baik dengan harga murah. Realme Narzo 10 hadir dengan spesifikasi 4GB RAM / 128GB penyimpanan. Perangkat ini juga dilengkapi dengan layar HD + 6,5 inci dan ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G80.

Muncul dengan pengaturan quad-camera di bagian belakang yang terdiri dari sensor utama 48MP dipasangkan dengan sensor sekunder 8MP dan dua sensor 2MP. Di bagian depan, ia memiliki sensor 16MP untuk mengambil selfie. Semua ini didukung oleh baterai 5.000 mAh.

  • Samsung Galaxy M11

Samsung baru-baru ini meluncurkan Galaxy M11  harga murah untuk model 3GB RAM + 32GB penyimpanan internal. Muncul dengan layar HD + 6,4 inci dengan hole-punch yang terletak di sudut kiri atas. Ini didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 450. Perangkat ini berjalan Samsung Satu UI 2.0 di atas Google ‘s Android sistem operasi 10. Semua ini didukung oleh baterai 5.000mAh.

  • Honor 20i

Honor 20i mungkin merupakan salah satu smartphone 2 tutaan terbaik. Kelihatannya bagus dan merupakan satu dari sedikit ponsel Huawei / Honor yang tersisa untuk dikirim dengan layanan Google Play yang sudah diinstal sebelumnya. Hadir dengan layar full HD + 6,21 inci dan juga ditenagai oleh prosesor HiSilicon Kirin 710 dengan penyimpanan 4GB RAM / 128GB.

Perangkat ini didukung oleh baterai 3.400mAh. Muncul dengan pengaturan tiga kamera di bagian belakang, terdiri dari sensor utama 24MP yang dipasangkan dengan sensor sekunder 2MP dan sensor tersier 8MP. Di bagian depan, ia memiliki sensor 32MP untuk mengambil selfie.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Smartphone 2 Jutaan Terbaik Yang Bisa Kamu Beli flagcounter