Smart TV 3 Jutaan Terbaik Tahun 2020

Smart TV 3 Jutaan Terbaik Tahun 2020

Sebagian besar dari kita menghabiskan banyak waktu di rumah karena wabah COVID-19. Untuk tetap terhibur selama ini, banyak dari kita sudah mulai bermain video game atau mulai streaming berbagai seri web. Melakukan ini pada layar smartphone 6 inci tidak begitu menyenangkan. Tapi jika menggunakan Smart TV 3 Jutaan, tentu pengalaman menonton akan lebih baik dan menyenangkan.

Untuk itu kami akan memberikan daftar TV pintar terbaik yang layak untuk kamu beli. Selain itu daftar ini juga berasal dari merk-merk terkenal di tanah air.

Smart TV 3 Jutaan

Daftar Smart TV 3 Jutaan

  • Samsung

Samsung saat ini dikenal memiliki salah satu panel layar terbaik di televisi. Samsung Smart TV Seri 4 LED seri 32-inci dilengkapi dengan panel HD Ready. Kecepatan refresh layar yang satu ini adalah 50Hz, yang relatif lebih rendah daripada TV pintar lain di braket harga ini yang menawarkan kecepatan refresh 60Hz.

Perangkat ini ditenagai oleh prosesor quad-core yang dipasangkan dengan RAM 1.25GB. TV menjalankan sistem operasi Tizen milik perusahaan dan dilengkapi dengan dukungan untuk aplikasi TV populer seperti Netflix, YouTube, Disney + Hotstar dan banyak lagi.

  • LG

TV LG juga dikenal akan keandalan panelnya. Smart TV 3 Jutaan LED 32-inci LG All-in-One ini hadir dengan panel HD. Ini juga sudah ditenagai oleh prosesor quad-core dipasangkan dengan RAM 1GB dan penyimpanan 4GB. Perangkat menjalankan sistem operasi WebOS perusahaan sendiri. TV memiliki output audio 10W dengan dukungan untuk DTS virtual X surround sound.

  • Realme

Realme baru-baru ini meluncurkan TV pintar pertamanya. Perusahaan telah mengungkapkan dua model, di mana varian HD Ready 32-inci dengan muncul dengan panel 32 inci dengan resolusi 1366 × 768 piksel. Ditenagai oleh prosesor MediaTek quad-core dipasangkan dengan RAM 1GB dan penyimpanan internal 8GB.

Menjalankan sistem operasi AndroidTV 9 Google dengan skin perusahaan sendiri. Hadir dengan Dolby Audio bersertifikat 24W Quad Stereo Speakers dan dukungan untuk Google Assistant dan memiliki Chromecast bawaan.

  • Vu 32US

Vu 32US muncul dengan panel HD Ready 32-inci dengan resolusi 1366 × 768. Ditenagai oleh prosesor quad-core yang dipasangkan dengan RAM 1GB dan penyimpanan internal 8GB. Perangkat menjalankan AndroidTV Google dengan Chromecast built-in. TV dilengkapi dengan Google Play Store yang sudah diinstal sebelumnya, dari mana pelanggan dapat mengunduh aplikasi seperti Netflix, Amazon Prime Video dan banyak lagi. Ini memiliki total output suara 20W.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Smart TV 3 Jutaan Terbaik Tahun 2020