Skullcandy Grind Fuel: In-ear Terbaru Dengan  Teknologi Skull iQ

Skullcandy Grind Fuel: In-ear Terbaru Dengan  Teknologi Skull iQ

Skullcandy memperluas jangkauan in-ear yang dapat mendukung teknologi internal “Skull iQ“. Dengan “Grind Fuel” harus begitu, antara lain, kontrol suara mungkin. Ini merupakan peningkatan yang cukup baik dari pada versi lama. Pabrikan sepertinya ingin membuat merk mereka punya ciri khas yang pasti daripada dengan merk yang lain.

Empat bulan setelah pabrikan meluncurkan “Push Active“, cabang in-ear pertama dengan dukungan Skull iQ, earbud kedua sekarang mengikuti. Ini seharusnya bisa mencetak skor dengan “kecerdasan” mereka. Para ahli headphone jelas memiliki banyak rencana dengan “Grind Fuel” mereka yang akan datang. Kontrol suara masih terdengar sangat praktis.

Seperti yang kita ketahui dari Alexa, Google in ear ini cukup sederhana dan kamu dapat memberikan perintah di telinga. Hampir semua perintah headphone umum, seperti track maju atau mundur, jeda pemutaran, dan sebagainya, dimungkinkan. Skull iQ juga berfungsi sebagai perantara antara headphone dan  misalnya, Asisten Google. Para pengguna akan disajikan dengan kemudahan dalam penggunaan dan juga fitur yang disediakan.

Masa Pakai Baterai Skullcandy Meningkat

Masa pakai baterai, yang digunakan Skullcandy untuk memamerkan Grind Fuel-nya, terdengar sangat luar biasa. Jika kamu menambahkan hampir 9 jam headphone serta 31 jam tambahan dari casing pengisi daya, kamu mendapatkan 40 jam yang sangat bagus menurut Adam Riese. Casing ini dapat diisi ulang dengan kapasitas baterai untuk menikmati musik selama dua jam melalui port USB-C hanya dalam sepuluh menit.

Dalam hal konektivitas, skor Grind Fuel dengan spesifikasi terkini. Bluetooth 5.2 harus menyediakan koneksi wireless yang stabil dan berkualitas tinggi ke perangkat sumber. Atlet dan penggemar alam luar akan senang dengan sertifikasi IP55, yang menyatakan bahwa in-ear terlindungi dari masuknya percikan air dan debu.

Mereka yang tertarik dengan in-ear baru Skullcandy dapat membeli sekarang. Dengan harga sekitar 99,99 euro, in ear itu bisa menjadi milik kamu. Namun, kamu harus ingat bahwa banyak produk pesaing dalam kisaran harga ini sudah memiliki pembatalan bising aktif (ANC). Pabrikan telah membuang itu dan jelas menempatkan fokus pada suara yang bagus. Dengan demikian, driver 12 mm pasti terdengar seperti profil suara yang kaya.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Skullcandy Grind Fuel: In-ear Terbaru Dengan  Teknologi Skull iQ flagcounter