SIFU, Game Baru Yang Mendapatkan Banyak Popularitas

SIFU, Game Baru Yang Mendapatkan Banyak Popularitas

Sifu adalah game terbaru yang menemukan ketenarannya di panggung YouTube dan Twitch. Para streamer utama memamerkannya selama beberapa jam yang mengarah pada kesuksesannya yang meroket. Dikembangkan oleh Slowclap, pengembang di belakang Absolver, ini adalah game kedua dari studio indie yang relatif kecil dengan 30 anggota staf.

Merevitalisasi film-film kung fu lama, di mana tinju, kaki, dan sapu berbicara. Ada juga lompatan menakjubkan membawa kamu di antara setiap adegan, dan ini benar-benar mendapatkan panggung dengan cara yang besar. Dimulai dengan kiasan umum sebagai orang jahat, karakter langsung beraksi saat menerobos ruang tamu dojo kecil. Dan ini adalah bagian dari tutorial kecil di dalam game.

Review SIFU dan Gameplay

Dari sana, karakter akan memulai perjalanan balas dendam untuk menjatuhkan mereka. Bergerak di antara lima tahap pertempuran, kalian akan bertemu dengan 5 “master” yang menyerang dojo. Menyelidiki tahapan itu sendiri juga memungkinkan untuk mengumpulkan item yang memperdalam pengetahuan dunia dan SIFU. Selain itu, ini bahkan memberi kamu akses ke jalan pintas dan area lain dengan lebih banyak pengetahuan.

Sayangnya, game ini tidak memiliki leader boards, selain dari apa yang mungkin kamu temukan di Speedrun.com. Jadi satu-satunya godaan untuk mendapatkan skor tinggi baru untuk setiap level bersaing dengan pemain lain. Setelah titik tertentu, skor menjadi tidak ada gunanya juga, karena peningkatan tertinggi hanya berharga antara 4.000 dan 9.000 poin.

Pindah ke gameplay, tidak banyak yang bisa dibandingkan selain dari bagian pertempuran dari game Batman Arkham. Akan tetapi, ini sedikit lebih “realistis” dalam aliran gerakan dan penguncian gerakan. Kamu tidak dapat menghindari spam hampir sepanjang waktu, dan menangkis diimbangi oleh gerakan serta input serangan. Kamu harus pintar tentang bagaimana  mengontrol karakter dan juga tahu timing saat menggunakan skill.

Secara keseluruhan, SIFU adalah game luar biasa yang baik mendapat sorotan dari beberapa streamer. Melakukan pengulangan level, atau keseluruhan permainan, membawa kamu sepenuhnya memahami sistem permainan. Ketika sampai pada intinya, kamu dapat melakukan steamroll level, dan kamu akan menghargai mekanisme di balik game yang menarik ini.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program SIFU, Game Baru Yang Mendapatkan Banyak Popularitas flagcounter