Shure Aonic 50, Rasakan Kualitas Audio Kelas Atas

Headphone kelas atas pastinya memiliki kualitas audio yang tidak usah diragukan lagi. Shure Aonic 50 mungkin menjadi salah satunya pada masa sekarang karena merupakan produk terbaru dari pabrikan ini. Pabrikan asal Amerika Serikat ini kita tahu sudah berkecimpung di dunia Audio dan perekaman sejak lama. Jadi pastinya mereka tidak akan membuat produk yang abal-abal.

Produk terbaru ini benar-benar premium dari segi manapun kita lihat. Entah itu audio, kualitas build dan lainya, semuanya terasa sangat baik. Lapisan kulit serta bingkai metalik menambah kesan jadul tapi membawa nuansa yang berbeda ketika memakainya. Bahkan saat kita memakai lama sekalipun, ini tetap nyaman di telinga kita.

Shure Aonic 50

Review Shure Aonic 50

Di sisi sebelah kanan Shure Aonic 50 ada kontrol tombol yang berfungsi untuk volume control. Selain itu, ada juga tombol lain yang berguna untuk memutar lagu atau berpindah ke lagu selanjutnya. Untuk mengisi daya, headphone ini sudah menyediakan port USB-C. Jika ingin menggunakan kabel, mereka juga menyertakan jack 3,5mm di sebelah kiri.

Untuk audio, profil pada bagian equalizer lebih flat atau netral. Bass serta treble cukup berimbang sehingga nyaman untuk yang tidak terlalu suka musik yang keras. Kualitas vokal dan instrumen juga sangat baik serta detailnya cukup terdengar jelas. Mungkin yang kurang adalah ini tidak cocok ketika digunakan di luar. Pasalnya ini lebih diperuntukkan untuk ruang perekaman atau studio musik.

Yang patut diberikan nilai plus dari headphone ini adalah peredam bising yang berkualitas nomor satu. Mungkin ketika kamu penat dan mendengarkan musik, semua suara dari luar tidak akan terdengar. Jadi sangat cocok untuk semua suasana yang terpenting tetap berada di dalam ruangan. Software bawaan juga sangat baik ketika digunakan untuk pengaturan apapun.

Untuk baterai, Shure Aonic 50 bisa bertahan sekitar 20 jam pemakaian normal. Jadi bisa dipakai berkali-kali tanpa harus khawatir soal daya. Harganya juga cukup nyaman di kantong daripada headphone rival di pasaran. Jadi apakah kamu berminat membelinya? Segera cari di toko online langganan kamu.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar