Shokz OpenRun Pro Meluncur Dengan Teknologi Baru

Shokz OpenRun Pro Meluncur Dengan Teknologi Baru

Apakah kamu pernah mendengar tentang teknologi bone-conduction? Jika belum tahu, ini merupakan teknologi baru yang sekarang banyak digunakan pada headphone terbaru. Nah kali ini Shokz hadir dengan teknologi bone-conduction ini dengan perangkat baru bernama OpenRun Pro. Pabrikan ini memang tidak terlalu terkenal, namun mereka tetap berani untuk hadir dan bersaing di pasaran.

Seperti namanya, teknologi suara tulang menggunakan tulang pendengar. Secara khusus, tulang pipi digunakan untuk mengirimkan suara. Keuntungan dari teknologi ini sangat jelas, terutama di bidang olahraga. Bagaimanapun, telinga pemakainya tetap bebas sepenuhnya, karena musik tidak ditransmisikan melalui saluran telinga.

Dengan melakukan itu, Shokz bertujuan untuk menghilangkan kelemahan headphone sebelumnya dengan teknologi bone-sound. Achilles heel dari teknologi ini memang menjadi salah satu yang terbaik untuk memperbaiki kualitas audio yang memuaskan. Selain performa audio yang lebih baik, kenyamanan memakai model baru terbaru ini juga seharusnya di tingkatkan. Memang ini seperti sangat ambius untuk memulai proyek baru.

Performa Shokz OpenRun Pro

Bobot dari Shokz OpenRun Pro ini hanya 29 gram dan akan bertanggung jawab untuk kenyamanan pemakai. Produsen mengatakan jika ini tidak akan dirasakan oleh pengguna karena teknologi baru. Headphone tidak dirasakan karena berjalan sepeti pita di bagian belakang kepala. Penempatan di atas telinga memastikan pas. Di sinilah headphone berpegangan erat, sehingga untuk berbicara.

Penggunaan titanium seharusnya menjamin daya tahan. Berbeda dengan pendahulunya, Shokz juga menjanjikan kegunaan yang lebih baik. Pabrikan telah memperbesar tombol untuk ini. Pengaturan paling penting untuk volume dan pemutaran dapat dilakukan melalui ini. Untuk pengaturan mendetail, kamu juga dapat menggunakan aplikasi di headphone Knochenschall versi terbaru. Di sini, antara lain, kamu dapat membuat penyesuaian individual pada suara dalam kerangka equalizer.

Ketahanan dan stamina adalah dua keunggulan yang harus dimiliki headphone olahraga. Dan di sini OpenRun Pro tampaknya memberikan, setidaknya di atas kertas. Ini sudah dimulai dengan kinerja baterai. Headphone seharusnya bertahan hingga 10 jam. Setelah baterai kosong, fungsi pengisian cepat menyediakan pengisian ulang dengan cepat. Hanya dalam 5 menit pengisian daya, Anda seharusnya sudah memiliki daya yang cukup untuk mendengarkan satu setengah jam lagi.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Shokz OpenRun Pro Meluncur Dengan Teknologi Baru