Shadowrun Trilogy: Game RPG Untuk Mengusir Kebosanan

Shadowrun Trilogy: Game RPG Untuk Mengusir Kebosanan

Shadowrun Trilogy menghadirkan tiga game secara alami. Yang pertama adalah Shadowrun Returns, yang seperti namanya berfungsi sebagai kembalinya franchise sebagai seri video game pada tahun 2013. Ini menampilkan banyak karakter, events, dan lokasi dari judul sebelumnya tetapi tidak mengasumsikan pengetahuan sebelumnya.

Segera, tulisan itu menonjol sebagai sesuatu yang istimewa. Ceritanya dituturkan dengan luar biasa dan dialognya sangat bagus. Tidak ada pekerjaan suara, tetapi tetap menyampaikan plotnya yang sederhana namun efektif. Sampai-sampai para gamer berhenti memperhatikan narasi itu dan membacanya. Dan ini memang benar-benar game yang fantastis.

Review Dan Gameplay Shadowrun Trilogy

Dikembangkan selama 2 tahun, Shadowrun Trilogy memang cukup mudah untuk membicarakan gameplaynya. Namun, ini juga tidak terlalu bagus jika tidak membahas satu-satu game yang ada di dalamnya. Secara singkat, mereka berbagi fondasi yang identik namun ada beberapa tweak untuk gameplay kecil. Yang jelas, game ini akan menawarkan pengalaman berbeda.

Kompleksitas RPG memang membuatnya terlihat berbeda karena mungkin dari anggaran awal. Namun semua ini terbayar tuntas dengan grinding untuk meningkatkan karakter kamu. Dengan ada 5 race, kemudian 6 kelas, dan juga ada 6 atribut. Ini juga dipenuhi dengan lusinan skill untuk membangun karakter seperti yang di inginkan para gamer.

Untungnya, tidak peduli bagaimana membangun karakter, kamu akan sering bekerja sama dengan sekutu seperti yang ditentukan oleh narasi. Jadi lebih baik memilih keseimbangan skill untuk memudahkan saat pertemuan yang berat. Kamu juga bisa menyederhanakan atau sepenuhnya melewati banyak pertemuan dengan dialog.

Game ini juga tidak pernah membuang waktu kamu dan memastikan kamu mengalami pengalaman yang asyik. Saat bermain, kamu juga akan disuguhi dengan banyak interaksi dengan NPC. Audio juga akan membawa game lebih nikmat untuk dimainkan. Walau tipe game RPG jadul, namun grafis dari game ini tetap akan memukau pemain.

Jadi secara keseluruhan, Shadowrun Trilogy adalah paket yang mengesankan untuk kamu miliki. 3 game yang menjadi satu dikemas dengan baik dan mempunyai tujuan masing-masing yang berbeda. Game ini juga bisa kamu mainkan di konsol kesayangan kamu yang ada di rumah.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Shadowrun Trilogy: Game RPG Untuk Mengusir Kebosanan flagcounter